Brilio.net - Beberapa waktu belakangan sempat heboh cerita dari dokter koas yang memiliki pengalaman menyeramkan di rumah sakit tempatnya bertugas. Kali ini, muncul sebuah cerita yang diposting lewat Twitter dengan nama akun @pengabdiboyband. Gadis ini menceritakan seorang teman sekelasnya bernama N, samaran, yang dirasuki oleh makhluk 'penunggu sekolah' berkali-kali selama satu tahun.

Siswi bernama N ini menjadi orang yang sangat berbeda dari yang dikenal teman-teman sekelasnya. Ia juga sering bergonta-ganti kepribadian mulai dari anak kecil hingga orang hamil. Sudah meminta pertolongan seperti rumah sakit sampai ustaz pun tetap tak mempan.

Berikut ini cerita lengkap kisah siswi yang kerasukan makhluk 'penunggu sekolah' seperti brilio.net kutip dari Twitter @pengabdiboyband, Senin (29/1).

Cuitan ini telah dibagikan ulang sebanyak 1.100 kali dan disukai sebanyak 2.300 kali. Dijamin bikin bulu kudukmu berdiri!

"Jadi, sebenernya ini awal mula nya pas kelas 11 yang padat kegiatan OSIS. Dia pulang malem terus. Dan di suatu maghrib, dia kesurupan kayak umumnya (ngeberontak dll). Udah di ruqyah. Tapi sayangnya, si setan nya ini masih ngikutin dia sampe kelas 12."

"Udah izin ke temenku kok buat share ini.

Namanya N. Senin 2 minggu yg lalu, dia masih jadi 'Nanda'. Selasa pagi, dia udah bukan 'N' lagi. Gak kenal siapapun."

"N ini sebelum kemasukan emang kondisi lagi gak fit, sakit sinusitis dan harus minum obat belasan. Ditambah kita lagi stress dan capek lagi sibuk kelas 12. Wajar aja kalo si 'dia' masuk lagi ke raga nya N."

"Kayak yg tadi udah aku bilang, N, senin masih kayak biasa. Nah senin sore, kita ada pendalaman materi (PM). dan pindah gedung, jadi ruang kelas sama pm beda ya. 

Pas awal pindah gedung, N lgsg sakit. Mual, pusing, akhirnya pulang duluan. Itu hari pertama PM."

"Selanjutnya, aku gak tau lagi N kenapa. Orang tua dan temen sekelas mikirnya mungkin sakit nya kumat. Gak kepikiran kesana.

Selasa pagi, N langsung jadi aneh. Tatapannya kosong. Selalu meluk lengan Rafi, which is pacarnya. Dia selalu ketakutan liat orang lain."

"Hari selasa itu, kita pada gak peka. Karena mikirnya N itu sakit. Bukan kemasukan.

Hari Rabu, dia dijailin sama temennya. Cuma ngambil bantal lehernya aja. Tapi si N ini langsung nangis.

Trus ya, pas coba diajak ngobrol sama temen sebangku nya, dia gak ngenalin."

"Kita sekelas pada kaget. Kok dia gak ngenalin siapapun? Buat iseng dan biar gak ribet, temen sekelas pada kenalan sama dia. Iya kenalan kayak ada anak baru masuk kelas. Gitu."

"Gak semuanya mikir kalo N kesurupan. Kita mikirnya 'N' kepalanya terbentur sampe amnesia sementara?' 'N kebanyakan minum obat? Emang obat bisa bikin lupa ingatan?'. Tapi nggak. Gak ada yg bener."

"Oh ya, yang 'masuk' ke raga N itu otomatis bikin kelakuan N berubah. Jadi kayak anak kecil banget. Udah gak ketakutan tapi dari selera humor, ketawa, omongan, itu kayak anak kecil."

"Dia biasanya pake 'gua-lo' dengan bahasa yang frontal, heboh, dan nyablak. Tapi nanda berubah, jadi 'aku-kamu', ngomongnya lembut, dan suka ngambek lempar barang ala anak kecil. Kita semua takut? Nggak. Kita ngerangkul N. Ngenalin N ke semuanya. Tapi di belakang dia kita nangis bareng2."

"Akhirnya, ibu nya Vazky, temenku, yg ibu nya punya kenalan ustad, coba buat ketemu N. Ibu vazki langsung ketemu ibu nanda, buat omongin hal ini. Setelah di bujuk dan dibilangin kalo anaknya ini kenapa-kenapa, akhirnya minggu sore pas kita pulang TO langsung 'culik' N ke sebuah pesantren."

"Dia coba di ruqyah sama banyak ustad. Katanya, sampe 9 ustad ngendaliin dia gak ada yg sanggup:). Akhirnya pulang lagi dan sekolah lagi, masih jadi 'N yang isinya anak kecil'.... Ternyata usaha nya belum berhasil gais."

"Ada kejadian aneh lagi nih. Hari selasa nya, dia suka berubah rubah. Entah 'gantian' yg masuk ke raga nya N apa gimana. Secara tiba tiba, pacarnya ditampar. Kenceng banget. Trus N nangis. Nangisnya beda lagi."

"Karena keluarga nya dan kita pun gak tahan, kita culik N lagi. 

Pas di culik, nanda kayak meragain ibu hamil gitu. Duduk bungkuk, megangin perut. Ini sih kayaknya yg masuk ke N bukan anak kecil lagi tapi Orang lain."

"Sambil nungguin ustad nya yg gak kunjung datang... N ngamuk. Dia nendang bapaknya, tapi sama pacarnya nurut banget. Sampe akhirnya dipeluk pacarnya dia tidur."

"Setelah berjam-jam proses ruqyah, alhamdulilah, N udah kembali. Dia udah sadar. Tapi kondisi nya lemes banget sampe langsung dibawa ke rs. Iyalah makan gak berasa makan gitu kan selama 2 minggu :("

"Ternyata, yg ngemasukin nanda ala ala orang hamil itu anak smp, yang hamil terus dibuang ke kebon belakang sekolah. Ini kejadiannya tahun 2008. Sampe skrg belum ketemu cowoknya. Tp katanya mirip pacarnya makanya dia nurut."

"Pertanyaannya dibenak kalian pasti, 'Trus ruh nya N selama itu kemana?' Ternyata, dia di iket di tempat pembuangan sampah belakang sekolah. Di iket pake rante. Semuanya gelap. Dia cuma bisa nangis dan gak tau apa yg terjadi. Dia gatau berapa lama dia di iket."

"N coba teriak, tapi gak ada siapapun. Dia beneran sendirian disana. Pas dia sadar, dia cuma kaget liat tanggal yang ternyata udah selama itu dia di iket. Dia gak tau raga nya dia ngapain aja. Sama sekali gak inget."

"OH YA TAMBAHAN. Awalnya pas kita ngeh nanda itu kemasukan, N kita ngajiin tapi dia malah ikut ngaji katanya 'aku hafal surat ini kok.' Iya, yg ngerasukin dia anak pesantren dulunya...."

Dalam akhir ceritanya, pemilik akun @pengabdiboyband ini menceritakan bahwa N ini sedang dalam masa pemulihan. Ia telah menjadi N seperti sedia kala namun masih menyimpan rasa trauma yang mendalam terhadap sekolahnya.

"Alhamdulillah tadi siang aku jenguk dia di rs dan ngobrol banyak. Dia udah mendingan, tapi masih trauma sekolah. Masih gamau sekolah. Makasih banyak udah baca!!!" tutup akun @pengabdiboyband mengakhiri ceritanya.