Brilio.net - Siapa sih yang tak gemas ketika melihat seorang bayi? Tubuhnya yang mungil dengan pipi yang tembam pasti jadi rebutan untuk dicium ataupun dicubit halus karena saking gemasnya. Tak lupa juga difoto agar bisa dilihat lagi berulang-ulang.

Tapi ternyata bayi tak melulu menggemaskan. Pada beberapa momen mereka malah terlihat menyeramkan ketika di foto. Entah karena memang ada makhluk gaib yang mengganggu atau hanya karena faktor kamera dan cahaya di sekitar.

Seperti 10 foto bayi di bawah ini yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (10/1). Jangan harap ada yang gemas ya, yang ada malah bikin kamu nggak bisa tidur.

1. Melotot ke arahmu.

bayi seram berbagai sumber

Loading...

foto: pinterest.com

 

2. Anak ini terbangun seperti ada yang memanggil.

bayi seram berbagai sumber

foto: reddit.com

 

3. Kenapa jungkir balik gitu?

bayi seram berbagai sumber

foto: izismile.com

 

4. Matanya seperti besar banget.

bayi seram berbagai sumber

foto: izismile.com

 

5. Bayi sedang mengempeng ini terlihat seram.

bayi seram berbagai sumber

foto: ranker.com

 

6. Seperti sedang kesurupan ya.

bayi seram berbagai sumber

foto: imgur.com

 

7. Kalau bisa jangan ditinggal sendirian deh saat malam.

bayi seram berbagai sumber

foto: ranker.com

 

8. Pasti tidak mau dibedong nih bayinya.

bayi seram berbagai sumber

foto: ranker.com

 

9. Kok bisa sampai naik ke pinggir ranjang?

bayi seram berbagai sumber-foto: izismile.com

 

10. Anak ini tadinya tidur sendiri, namun tiba-tiba ada yang nemenin.

bayi seram berbagai sumber

foto: izismile.com