Brilio.net - Kejadian da musibah yang tidak bisa diduga dapat menimpa ke siapapun. Musibah atau tragedi yang berbahaya bukanlah sesuatu hal yang diharapkan, apalagi sampai memakan korban jiwa dan adanya luka fisik terhadap manusia. Hal yang bersifat tidak terduga ini yang membuat khalayak juga ikut bersedih atas apa yang menimpa mereka.

Dikutip dari koreanboo Senin (20/11), sebuah keluarga di korea diserang oleh pria tak dikenal yang mirip dengan zombie. Kejadian ini berawal dari si 'zombie' yang memecahkan kaca di rumah keluarga tersebut di jam 3 dini hari pagi. Sang kepala keluarga pun turun dari lantai atas rumahnya untuk melihat apa yang terjadi dengan suara pecahan kaca yang sangat keras tersebut.

keluarga diserang zombie  © 2017 brilio.net

Ketika menghampiri jendela yang sudah pecah, ia pun diserang pria mirip 'zombie' yang mengigit lengannya hingga dagingnya ikut terkelupas. Kejadian mengerikan ini pun didengar oleh putri dari si ayah tersebut, saat mendekat dengan posisi sang ayah berdarah-darah, putrinya juga diserang dan digigit di bagian kaki.

keluarga diserang zombie  © 2017 brilio.net


Sang kakak yang sempat lari dan membebaskan diri dari rumah saat kejadian tersebut langsung menelpon polisi meminta bantuan. Polisi pun datang dengan dan membekukan pria 'zombie' tersebut. Diketahui, pria aneh yang bertingkah laku seperti zombie ini adalah seorang turis dari Vietnam yang mengonsumsi obat terlarang bernama flakka.

keluarga diserang zombie  © 2017 brilio.net

Obat jenis ini memberi efek berupa halusinasi yang tinggi dan orang kehilangan alam bawah sadarnya dengan cepat. Saat diinterogasi, pria zombie ini mengaku ada orang tak dikenal yang memberi obat tersebut dan menyuruhnya untuk menghancurkan siapapun untuk menebus dosa-dosanya. Pihak kepolisian setempat pun meningkatkan keamanan di berbagai daerah agar kejadian mengerikan ini tidak terulang kembali.