Brilio.net - Kehidupan berumah tangga memang beragam, dimana kedua pasangan suami istri memiliki kesibukan masing-masing di bidangnya. Bagian mengurus anak, membersihkan rumah, hingga membayar tagihan adalah tugas dari kehidupan rumah tangga.

Itu sudah menjadi tanggung jawab bersama jika pasangan suami istri membina kehidupan rumah tangga. Terlebih, ketika zaman sekarang dalam jam sibuk yang padat membuat pasangan suami istri sulit membagi waktu.

gugat cerai suami  © 2017 brilio.net

Ilustrasi suami-istri/foto: from JordanKranda.com

Dikutip dari worldofbuzz, Sabtu (11/11), kasus yang cukup unik dan lucu ini terjadi di Mesir. Seorang wanita berusia 28 tahun bernama Samar M menggugat cerai suaminya bernama Mohammad S (31). Alasan Samar sungguh bikin geleng-geleng kepala, yakni gara-gara dirinya tidak diperbolehkan suaminya untuk melakukan pekerjaan rumah. Sedikit aneh, tetapi memang nyata.

Samar heran dengan perlakuan suaminya ini karena telah membuatnya hanya bisa duduk manis di rumah tanpa mengerjakan pekerjaan apapun. Segala pekerjaan rumah diselesaikan suaminya. Mulai dari menyapu, mengepel, bahkan mencuci pakaian dengan memisahkan sesuai dengan warna pakaian tersebut.
Tidak hanya itu, suaminya juga bisa memasak dan menyiapkan makan malam setiap harinya.

Atas hal ini, Samar tidak nyaman dan diperlakukan seperti 'tamu' di rumahnya sendiri. Pernikahan dengan usia dua minggu ini pun diajukan ke pengadilan setempat dengan gugatan dari Samar ke sang suami berupa perbuatan tidak menyenangkan. Wah, ini bikin ngakak sekaligus enak, ya.