×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Heboh mobil masuk kuburan tengah malam, sopir mengira sampai rumah

View Image

0

BRILIO » Serem

Heboh mobil masuk kuburan tengah malam, sopir mengira sampai rumah

foto: liputan6.com/Dian Kurniawan

Saat ditemukan, kondisi pengemudi mobil seperti orang kebingungan.

01 / 08 / 2019 10:45

Brilio.net - Warga Dusun Sawahan, Desa Dagangan, Madiun, Jawa Timur dihebohkan dengan sebuah mobil bernomor polisi B 1685 VKN yang tiba-tiba masuk ke area kuburan. Sontak kejadian tersebut membuat warga setempat kaget dan bingung.

Kabar berbumbu mistis pun tersebar di media sosial, salah satunya di Grup Facebook Paguma (Paguyuban Warga Madiun). Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (1/8), peristiwa tersebut dikonfirmasi oleh Kepala Desa Dagangan, Rudi Pancawidadi.

Rudi menuturkan, sopir mobil berwarna putih itu pertama kali ditemukan penjaga makam pada Senin pagi (29/7), sedangkan kejadiannya pada Senin tengah malam.

"Geger banget itu. Warga menemukannya itu pagi harinya. Tapi sopir masih ada di dalam mobil," katanya.

Saat ditemukan, kata Rudi, pengemudi mobil yang mengaku warga Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan itu merasa tidak sadar hingga dirinya bisa masuk kuburan.

Loading...

"Iya, memang benar. Kejadiannya, waktu dikonfirmasi tadi pagi, masuknya tadi malam sekitar pukul 24.00. Katanya mau pulang ke rumahnya di Barat, habis dari foto-foto di Benteng Pendem (Benteng Van Den Bosch) di Ngawi," kata Rudi.

Rudi mengaku lupa siapa nama pengemudi mobil tersebut. Namun, diperkirakan usianya kurang lebih 25 tahun. Saat ditemukan, kondisi pengemudi mobil dalam keadaan linglung atau seperti orang yang kebingungan. Bahkan ketika warga mengajak keluar mobil, si sopir memilih duduk di nisan, dikira sudah sampai di rumahnya.

"Seperti orang ling-lung. Katanya ada yang ngajak, orangtua laki-laki. Setelah buka pintu mobil, dia duduk di nisan, dikiranya kursi sudah sampai rumah, tidur di situ (kuburan) sampai pagi," katanya.

Dia menjelaskan, awalnya warga mengira orang tersebut bertapa di kuburan. Namun tidak keluar dari mobil, akhirnya warga penasaran. Dan mengajaknya untuk keluar dari mobil.

Pada akhirnya sekitar pukul 09.00 WIB, pengemudi mobil tersebut dijemput saudaranya. Sementara mobilnya yang masuk ke areal makam sempat menabrak sebuah patok kuburan. Dengan bantuan warga sekitar, mobil itu pun bisa dikeluarkan dari area kuburan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more