Brilio.net - Meski kelihatannya biasa-biasa saja, tapi tanpa diketahui makhluk halus bisa saja berada di sebuah tempat. Tak hanya tempat sepi, makhluk tak kasat mata ini nyatanya juga sering ada di tempat yang ramai dikunjungi orang. Salah satunya adalah di kampus.

Tak hanya di Indonesia, di negeri jiran Malaysia, baru-baru ini seorang staf Universitas Kebangsaan Malaysia merekam gema tangisan misterius di salah satu sudut kampus.

Pada video yang viral di Twitter tersebut, terdengar dengan jelas suara gema tangisan yang entah dari mana asalnya. Padahal di sana suasana kampus sedang sepi.

Loading...

"Kejadian di kampus UKM. Aku peringatkan jangan play kalau sedang sendirian, seram gila," tulis pengunggah video tersebut.

Menurut pemilik akun @abudzil, ia mendapat video ini dari salah satu staf salah satu universitas di Malaysia tersebut. Ia meyakinkan ini bukanlah video rekayasa atau editan. Banyak staf yang sudah mengalami kejadian-kejadian mistis di kampus tersebut. Serem abis deh.

Video singkat berdurasi 22 detik ini viral setelah diunggah oleh akun @abudzil. Beberapa warganet bahkan sempat memperhatikan dengan seksama video tersebut dan mendapati beberapa sosok yang diduga penampakan makhluk halus.

suara gema tangisan universitas malaysia © Twitter/@abudzil

foto: Twitter/@syafiqthekid & Twitter/@LibanAiman

"at moment 0.18. Aku silap nmpk k?" tulis akun @LibanAiman.

"INI APA SIALLLLL !!!!!" ujar akun @syafiqthekid.

"Nasib baik bukan kampus aku. Serammm ggilaaaa," ungkap akun @FarahMadiena_.