Brilio.net - Pepatah mengatakan, sebuah foto dapat membawa kita ke suatu momen yang tak terduga. Hal ini mungkin dirasakan oleh seorang ibu asal Inggris bernama Laura Cisse. Berkat sebuah foto lama, ibu dua anak tersebut mampu mengungkap rahasia mengejutkan yang bikin dirinya merinding. Foto itu merupakan potret anak sulungnya, Ayesha dengan gaun biru dan senyum manis saat berusia 5 tahun.

Meski tampak biasa saja, potret tersebut ternyata menyimpan sebuah misteri di dalamnya. Setelah diperhatikan dengan seksama, Laura baru menyadari bahwa ada sesosok bocah perempuan yang muncul di sisi belakang anak sulungnya. Sosok yang tak diketahui asalnya itu terlihat seperti seorang anak perempuan berambut pirang dengan kulit putih, yang melihat ke arah kamera.

kisah foto serem © 2018 mirror

foto: mirror.co.uk

Laura terus memperhatikan sosok tersebut hingga akhirnya dia sampai pada kesimpulan bahwa bocah perempuan asing itu merupakan gambaran dari putri keduanya, Sophie yang lahir 3 tahun setelah foto tersebut diambil. Laura meyakini bahwa sosok anak perempuan di foto itu datang dari masa depan, yang memberitahunya bahwa akan ada anak perempuan yang lahir dan dia adalah Sophie.

Loading...

Wajah bayangan bocah perempuan di foto tersebut dinilai Laura sangat mirip dengan Sophie. "Bocah itu mirip dengan Sophie. Sosok itu sangat mirip dengannya. Ini sangat aneh," ungkap Sophie seperti dikutip brilio.net dari Mirror Jumat (21/9).

kisah foto serem © 2018 mirror

foto: mirror.co.uk

Laura mengaku, bahwa dirinya tak pernah memerhatikan adanya sosok anak perempuan pada foto tersebut. Saat menyimpulkan bahwa bocah ini adalah Sophie, dirinya berpikir keras tentang apa yang dilakukan Sophie di foto itu. Tetapi usai melihat waktu pengambilan foto, Laura menyadari bahwa Sophie bahkan belum lahir saat foto diambil. Dirinya juga belum mengandung Sophie pada saat itu.

"Jika itu Sophie, aku baru sadar bahwa Sophie bahkan belum lahir saat foto itu diambil. Itu tidak mungkin dia. Mungkin itu adalah pantulan dari masa depan atau semacamnya. Aku tidak tahu," jelas Laura.

kisah foto serem © 2018 mirror

foto: mirror.co.uk

"Aku ingat saat itu aku dan Ayesha sedang berdua di rumah dan tidak ada anak lain di sana. Tidak pernah ada anak kecil ke rumah kita sampai Ayesha berumur 6 atau 7 tahun, dan dia sudah memasuki masa sekolah," ujar Laura.

"Kami tidak pernah punya pengalaman horor di rumah yang kami tinggali saat itu. Kami pun tidak mendengar cerita-cerita yang menyeramkan. Aku memang sedikit penakut kalau berhubungan dengan hantu. Tapi aku senang sudah keluar dari rumah itu," pungkasnya.