Brilio.net - Sebagian orang percaya bahwa anak kecil seringkali memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal tak kasat mata. Beberapa anak kecil bahkan bisa menceritakan sesuatu yang gaib di sekeliling kita. Nggak jarang, cerita mereka membuat para orangtua merinding dibuatnya. Hal ini yang tampaknya dirasakan oleh seorang ibu bernama Elaine McMonagle di Hamilton, Skotlandia. Bagaimana tidak? Anak perempuannya yang saat itu berusia 3 tahun kerap menceritakan sosok gaib di apartemen yang ia tinggali.

Hailey, anak perempuan tersebut sering menceritakan kepadanya mengenai kehadiran seorang anak laki-laki yang selalu bermain dengannya di kamar tidur. Namun, tak hanya seorang anak laki-laki, Hailey juga menceritakan soal pria yang juga tinggal di apartemen tersebut.

cerita mistis anak © 2018 mirror

foto: mirror.co.uk

Usai mendengar cerita-cerita dari sang anak, Elaine mulai merasakan hal-hal mistis terjadi di tempat tinggalnya. Mulai dari lampu ruangan yang kerap mati dan menyala sendiri, hingga benda-benda yang bergerak sendiri saat dirinya pulang ke rumah. Awalnya, Elaine mengira bahwa anak laki-laki dan pria tersebut merupakan teman imajiner yang dibuat oleh sang anak.

Loading...

Tetapi, keyakinannya soal teman imajiner sang anak itu seketika berubah mengerikan saat dirinya memutuskan untuk melihat apartemen yang mereka tinggali melalui Google Street View. Mengejutkan, Elaine menemukan penampakan seorang bocah laki-laki misterius di jendela apartemennya. Sontak, Elaine yakin bahwa yang diceritakan Hailey merupakan suatu kenyataan.

cerita mistis anak © 2018 mirror

foto: mirror.co.uk

"Hailey selalu menceritakan kepadaku soal bocah laki-laki dan seorang pria di rumah kami dan itu membuatku takut. Dia memaggil anak itu dengan nama Johnny, mereka sering bermain loncat-loncatan di kasur. Awalnya ku rasa dia adalah teman imajiner Hailey. Tapi aku memutuskan untuk melihat apartemen ini dari Google Street View, dan aku sangat terkejut melihat penampakan yang terlihat," ungkap Elaine seperti dilansir brilio.net dari Mirror.

Elaine juga mengatakan bahwa hingga saat ini, Hailey masih sering menceritakan hal-hal menyeramkan. Seperti saat dia melihat bayangan misterius sampai mendengar seseorang memanggil namanya saat tak ada seorangpun di sana.

Elaine memiliki 3 orang anak, namun dari ketiganya, hanya Hailey lah yang bisa menceritakan hal-hal mistis kepadanya. "Aku rasa itu sebuah mukjizat, aku percaya anak-anak lebih sensitif untuk hal-hal semacam ini, dan selama itu tidak mengganggunya atau membuat mereka takut, itu bukan sebuah masalah," pungkas Elaine.