×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Potret keluarga ini ada yang aneh, kisah di baliknya bikin merinding

View Image

0

BRILIO » Serem

Potret keluarga ini ada yang aneh, kisah di baliknya bikin merinding

Bikin merinding dan nggak disangka-sangka.

27 / 09 / 2018 12:34

Brilio.net - Kejadian mistis memang bisa menimpa siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Tetapi bagaimana jadinya jika kejadian mistis tersebut terjadi di tengah liburan keluarga? Pastinya bikin merinding dan nggak disangka-sangka.

Momen liburan yang sejatinya menyenangkan berubah menjadi ingatan mendebarkan lagi mengerikan. Hal ini mungkin yang dirasakan oleh keluarga dari wanita asal Inggris bernama Rhynnice Trelfa berikut ini.

Wanita 28 tahun tersebut tengah menikmati liburan bersama keluarga di sebuah danau yang sepi di wilayah Manchester, Inggris. Dalam liburan melepas penat itu, Rhynnice dan keluarga berfoto bersama di bagian pinggir danau. Foto tersebut sekilas menampakkan keluarga yang tengah menikmati liburannya.

penampakan gaib © 2018 the sun

foto: thesun.co.uk

Loading...

Namun, beberapa waktu kemudian, Rhynnice menemukan sebuah keanehan dalam foto tersebut. Dirinya baru menyadari ada sebuah tangan asing dengan warna kulit yang pucat tepat di sebelah anak yang dipeluknya.

Tangan tersebut nampak seperti lengan Rhynnice yang memeluk anaknya. Namun, jika diperhatikan, tangan Rhynnice saling berkait di pinggang putranya. Sedangkan, di belakang mereka merupakan danau luas yang tak bertuan.

penampakan gaib © 2018 the sun

foto: thesun.co.uk

"Ketika pertama kali aku menyadari tangan aneh tersebut, aku langsung tahu bahwa itu adalah suatu kejadian yang tidak bisa dijelaskan," ungkap Rhynnice seperti dikutip brilio.net dari The Sun, Kamis (27/9).

"Perasaan ngeri langsung hinggap di seluruh tubuhku, aku mulai menangis, tenggorokanku seperti tercekat, dan aku sangat merinding. Aku takut," tambahnya.

Rhynnice juga mengungkapkan bahwa tidak ada seorangpun yang berada di belakang mereka. Terlebih, dalam foto lain yang mereka ambil bersamaan dengan foto tersebut, tidak menunjukkan adanya tangah misterius itu.

Rhynnice juga mengatakan bahwa setelah ia mengunggah foto tersebut di media sosial, dirinya banyak mendapat cerita tentang berbagai insiden tragis di waduk tersebut. Ia juga menjelaskan, saat dirinya mengunggah foto tersebut, ada kabar mayat seorang wanita ditemukan di danau itu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    80%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more