Brilio.net - Konon penghuni bumi ini bukan hanya manusia, hewan dan tumbuhan, namun ada juga makhluk yang tidak terlihat. Makhluk tersebut biasa disebut hantu, jin dan julukan lain. Beberapa dari mereka pernah menampakkan diri pada manusia.

Salah satu penampakan terjadi di Northumberland, Inggris. Dilansir brilio.net dari chroniclelive.co.uk, Rabu (19/9) Stephen Armstrong (31) melihat sosok gaib di kamar putrinya, Ella. Sosok tersebut tertangkap kamera CCTV.

hantu di kamar ella © chroniclelive.co.uk

Stephen Armstrong sengaja memasang kamera CCTV untuk memantau kondisi kamar putrinya yang baru berusia tiga belas bulan. Dalam kamera CCTV, sekilas kondisi kamar putrinya baik-baik saja. Namun tiba-tiba muncul sosok putih yang bergerak-gerak.

Awalnya Stephen Armstrong mengira penampakan sosok putih tersbeut akibat debu di CCTV. Namun paranormal Sammy Rawlinson ikut berkomentar mengenai sosok tersebut. Ia menyatakan bahwa sosok putih tersebut muncul akibat ada manusia yang berkomunikasi dengan makhluk halus penghuni kuburan.

Sebelum munculnya sosok putih itu, ada kejadian aneh di kamar Ella. Menurut ayahnya, ada boneka yang tiba-tiba muncul di ranjang tidur Ella. Kejadian ini tentu membuat ia kaget.

Berikut video penampakan tersebut.


Menurut kamu, penampakan beneran nggak sih guys?