Brilio.net - Demam film The Nun sedang melanda penjuru dunia. Menyuguhkan sosok iblis yang menyerupai biarawati fenomenal bernama Valak film ini berhasil menyedot perhatian para penyuka film horor. Kehadiran Valak yang menjadi tokoh utama dalam film spin-off The Conjuring 2 ini memang menjadi daya tarik tersendiri.

Sosok suster berwajah seram ini sudah membuat penasaran sejak tampil di film The Conjuring 2. Valak digambarkan sebagai iblis yang mengerikan dengan wajah pucat pasi. Tapi di balik karakternya yang menyeramkan, warganet justru tertarik untuk menjajal dandan ala Valak lho.

Menariknya nih, nggak semuanya terlihat seram. Justru banyak yang jadi kocak dan bikin ketawa ngakak. Nggak percaya? Yuk langsung cek rangkuman kreasi dandan ala Valak yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber berikut ini.

1. Kalau Valaknya sumringah gini masih bakal takut?

kreasi dandan valak © 2018 Istimewa

Loading...

2. Kumisnya si Valak bikin gagal fokus nih.

kreasi dandan valak © 2018 Istimewa

3. Kalau Valaknya kayak gini sih bukannya lari menjauh malah pada mendekat. Iya nggak?

kreasi dandan valak © 2018 Istimewa

4. Nih si Valak malah asyik makan pete dan jengkol.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mala sarkady (@malabarbie91) pada

5. The Nurrani nih.

kreasi dandan valak © 2018 Istimewa

6. Valaknya polos banget nih.

kreasi dandan valak © 2018 Istimewa

7. Kalau yang ini sih udah pasti langsung diserbu sama EXO-L.

kreasi dandan valak © 2018 Istimewa

8. Seri The Nun versi kearifan lokal nih.

kreasi dandan valak © 2018 Istimewa

9. The Soimah, acara favorit ibu-ibu.

kreasi dandan valak © 2018 Istimewa

10. Valak pondoh.

kreasi dandan valak © 2018 Istimewa