Brilio.net - Kecanggihan teknologi masa kini memang sangat memudahkan banyak orang. Bila dahulu orangtua mengabadikan foto buah hatinya dengan kamera, kini hanya dengan handphone dapat mengambil gambar berkali-kali dan menyimpannya dalam waktu lama.

Ini juga dilakukan oleh Anggih. Lewat akun Facebook pribadinya Anggih Drift Vfighter mengunggah momen kumpul bersama keluarga tercintannya. Dalam postingannya pria kelahiran tahun 1991 ini mengunggah video saat istrinya merekam dua anaknya, salah satunya asyik makan jagung di sebuah warung.

Di tengah keasyikan 'quality time', rupanya pasangan ini baru menyadari jika ada sosok seram mengenakan pakaian serba putih dan berambut panjang menundukan kepala. Sosok itu berada di sebelah seorang ibu yang mengenakan kerudung hitam.

Sayangnya tidak ada satu pun yang mengetahui dan menyadari keberadaan sosok tersebut. Dalam captionnya, Anggih menuliskan bahwa penampakan di Mega Mendung Puncak, Bogor itu nyata.

"Ada penampakan saat anaku makan jagung,lokasi Mega mendung puncak...real Fiona Zun Kanaya," tulis Anggih seperti dilansir brilio.net, Kamis (23/8).

Loading...

Video yang berdurasi 26 detik tersebut sudah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam reaksi warganet. Meski terdengar cukup seram, banyak yang menilai video itu merupakan hasil editan.

"Kok ga yakin ya,, soalnya wujut asli nya bukn seperti itu," tulis Dwi Prayogo.

"Beneran itu ya sepertinya itu penglarisnya mgkn ya hiii serem," tulis Siska Mayantika.

"Aduhh keliatan ngga tuh yg pake baju putih bre? Rambut panjang lg duduk," sambung Reni Sundarti.

Berikut video selengkapnya: