Brilio.net - Sosok makhluk astral yang sering memperlihatkan wujud aslinya ini terkadang membuat manusia bergidik ngeri. Biasanya penampakan mereka ini di kondisi tidak sengaja atau kebanyakan di sebuah video atau foto.

Salah satunya penampakan pocong di video kamera handphone berdurasi 1 menit 44 detik ini. Awalnya dua orang cewek sedang berjalan dengan menggunakan motor dan merekamnya dengan kamera belakang handphone.

Dikutip brilio.net dari akun Facebook Pencari Entiti Crew, Kamis (17/5), video penampakan pocong di spion motor ini sukses membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya dalam video tersebut sosok dipercaya pocong itu terlihat sangat jelas seperti terbang.

Mulanya ketika kamu memperhatikan mereka melewati pemukiman warga, tidak ada keanehan yang terjadi. Tetapi ketika mereka melewati area perkebunan, sosok pocong ini menampakkan dirinya di belakang mereka. Lantas si penumpang ini pun panik dan berteriak.

"Dia nak ingatkan dorang tu "Sblom kene bungkus mcm aku bek ko pakai helmet dulu," kata akun akun Facebook Danz.

"Tu sbb orang2 tua dulu x bg keluar senja. Nak2 pulak perempuan. Time period pulak lagila.... Takut2 nnt ade," timpal akun akun Kamarul Anwar.