Brilio.net - Apa sih yang pertama akan kamu lakukan saat melihat hantu? Lari, teriak atau malah pingsan? Atau malah hanya bisa terpaku saking kagetnya seperti yang dialami oleh Lian Agatha (21), salah satu figuran di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang belum lama ini mengaku bertemu hantu.

Kejadian ini dialaminya bersama dua orang temannya yang saat itu sedang pulang syuting pada pukul 23.30. Karena mobil untuk mengantar para figuran sudah habis maka mereka pun terpaksa pulang dengan berjalan kaki. Untunglah kos mereka tidak terlalu jauh dari tempat syuting.

"Waktu itu kami nggak lewat jalan besar, kami memilih lewat jalan kampung yang udah cukup sepi. Tiba-tiba dari kejauhan kami melihat cewek berdiri di pinggir jalan," ujar Lian kepada kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (19/3)

Waktu itu kedua teman Lian tidak menaruh curiga karena wanita tersebut tinggi semampai dengan badan yang aduhai. Namun Lian sudah merasa tidak enak, apalagi wajah wanita tersebut tidak kelihatan karena tertutup rambut panjangnya yang terurai.

Saat mereka mulai berjalan semakin dekat dengan perempuan tersebut. Tiba-tiba perempuan itu mendongakkan kepala dan terlihatlah wajahnya yang buruk dan matanya melotot menatap mereka bertiga.

Loading...

"Waktu itu kami mau lari tapi rasanya berat banget. Kami cuma diam di situ sementara perempuan itu terus menatap kami," lanjut lelaki yang tinggal di Jakarta Selatan tersebut.

Beberapa saat setelah menatap mereka bertiga, si hantu kembali menunduk. Saat itulah mereka bertiga bisa berlari kencang menuju kos. Bagi Lian, kejadian tersebut merupakan hal paling mengerikan yang terjadi dalam hidupnya.

Cerita ini disampaikan oleh Lian melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!