Brilio.net - Bagi Andri (20), perempuan adalah makhluk paling misterius di dunia yang tak mudah untuk dipahami. Lelaki yang kuliah di Fakultas Kedokteran, di salah satu universitas bergengsi di Sumatera Utara ini pernah mempunyai kisah yang menyedihkan, hanya karena jatuh cinta dengan seorang perempuan.

Semua berawal dari saat ia masih duduk di bangku SMA, ada teman perempuan di sekolahnya yang ia suka. Namanya Mawar (nama disamarkan). Saat kelas 1 SMA, Andri mengaku suka dengan Mawar, dan lalu menyatakan perasaannya pada Mawar, dan diterima. Mereka menjadi sepasang kekasih hingga kelas 2 SMA, dan kemudian putus. Saat masa putus tersebut, menurut Andry, Mawar didekati oleh adik kelas mereka yang bernama Roy, yang juga memiliki nama marga yang sama dengan dirinya.  

"Mereka sempat jalan satu tahun, Roy ini satu kampung sama saya. Tapi setelah putus, Mawar ini telepon saya lagi, curhat tentang Roy yang jahat, sering bicara kotor ke dia, dan Mawar ini minta balik ke saya," cerita Andri kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Minggu (20/3).

"Mawar menjelek-jelekkan Roy, dan saya diminta untuk tak boleh menceritakan ke siapa-siapa. Tapi anehnya, si Mawar ini justru menyebarkan kejelekan saya kemana-mana." lanjutnya.

Karena hal itulah, Andri dijauhi teman-temannya, dan kemudian galau hingga depresi. Anehnya, saat mereka duduk di bangku kelas 3 SMA, Mawar kembali menghubunginya, dan menyatakan perasaan pada Andri. Karena polosnya si Andri, ketika melihat sinyal itu, Andri segera mengajak Mawar untuk pacaran, namun tiba-tiba ditolak oleh Mawar, dengan alasan Andri terlalu baik.

Loading...

"Saya galau sampai semester 1 kuliah. Saya nggak tahu mau dia apa. Pernah dia telepeon lagi, dia bilang mau jadi pacar lagi, tapi saya tolak, karena saya kecewa," kisahnya.

Waktu pun berjalan, saat di bangku perkuliahan, Andri bertemu dengan perempuan lain, yang bernama Dian. Mereka bertemu di kos-kosan Andri. "Waktu itu saya kuliah semester 4, ada seorang perempuan, di kos-kosan, dia punya pacar, mereka putus nyambung. Dian mendekati saya, dan saya juga semakin dekat dengan dia."

"Waktu itu mereka putus, tapi nyambung lagi. Saya nggak tahu apa maunya Dian. Anehnya, cowok Dian yang namanya Dedi ini punya nama marga yang sama juga sama saya," pungkasnya.

Karena dua pengalaman dikhianati oleh perempuan yang ia kira memiliki perasaan tulus kepadanya itulah, Andri menyimpulkan bahwa semua perempuan di dunia ini sama saja hingga kini.

Cerita ini disampaikan oleh Andri melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!