Brilio.net - Kasih ibu sepanjang zaman, kasih anak sepanjang penggalah. Pepatah tersebut sepertinya cocok untuk Farida (23) yang tega kabur meninggalkan rumah dan meninggalkan kedua orangtuanya yang kini tengah sakit keras.

Seperti diceritakan oleh saudara Farida, Maslikah (55). Farida meninggalkan rumah karena jatuh cinta dengan seorang lelaki yang tidak diketahui asal-usul serta bibit, bebet, bobotnya, namun tak direstui kedua orangtua Farida.

Pada Mei 2013 lalu, Farida berpamitan dengan keluarganya untuk pergi melaksanakan suatu kegiatan kampus. Tak disangka saat itu adalah saat terakhir mereka bertemu dengan Farida, yang bernama lengkap Farida Ullini'ma ini.

"Kedua orangtuanya sekarang sakit keras. Keadaannya menyedihkan. Ayahnya sakit saraf, ibunya sakit gula, sampai sudah kena kakinya,"ujar Maslikah kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Jumat (11/3).

Semua berawal dari perkenalan Farida dengan seorang lelaki melalui ponselnya, hingga pada Mei tersebut, gadis itu benar-benar pergi dari rumah dan belum kembali hingga kini. Semua berkas seperti ijazah dan akta kelahiran dibawanya ikut serta.

Loading...

"Ibunya dulu nggak setuju, soalnya biar Farida selesai kuliah dulu. Ada orang yang bilang pernah ketemu Farida di Sumatera sana, katanya dia sudah menikah di sana," kisah Maslikah lagi.

"Saya berharap dengan menelpon layanan ini, Farida bersedia pulang untuk bertemu dan meilhat kondisi orangtuanya," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Maslikah melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!