Brilio.net - Mengetahui aib ataupun rahasia seseorang kadang justru menjadi dilema bagi diri kita sendiri. Apalagi jika rahasia tersebut adalah sebuah rahasia yang buruk dan membuat kita tidak nyaman. Dilema itulah yang sedang dirasakan oleh Icha (20), seorang gadis yang bekerja sebagai staf administrasi di salah satu perusahaan.

Ketidaknyamanan Icha tersebut dipicu dia mengetahui atasannya berselingkuh dengan lelaki lain. Padahal, kata Icha, lelaki tersebut sudah bersuami. Bukannya ditutupi perselingkuhan tersebut justru diumbar oleh bossnya. Tanpa takut ketahuan wanita tersebut pulang kerja dijemput oleh selingkuhannya.

"Mereka juga sering ngemall bareng, selingkuhannya itu juga sering datang ke rumah. Tapi suaminya atasanku tahunya mereka hanya rekan kerja. Padahal lebih dari itu," kata Icha kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Jumat (11/3)  

Padahal menurut Icha, kantor tempat kerja mereka hanya berjarak beberapa gedung saja. Masalahnya tidak pernah ada yang berani menegur sang atasan, karena mereka pernah diancam akan diadukan ke bos besar dan khawatir akan dipecat. Saat ini Icha sedang berusaha mengumpulkan bukti perselingkuhan tersebut, dirinya memang berniat melaporkan hal itu pada suami atasannya karena tahu bahwa perselingkuhan itu salah.

"Mungkin aku akan dituduh mencampuri urusan orang lain, tapi di sisi lain aku juga kenal dengan suami atasanku. Aku kasihan sama dia, apapun alasannya perselingkuhan itu salah," pungkasnya.

Loading...

Cerita ini disampaikan oleh Icha melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!