Brilio.net - Bagi Miftahul Rozak (21), ulang tahun adalah momen spesial yang tak boleh ia lewatkan begitu saja. Tidak sekadar dirayakan, Ozak punya cara unik untuk merayakan hari kelahirannya ini. Alih-alih meminta kado dari teman, Ozak justru mengapresiasi beberapa teman dan sahabatnya dengan mengadakan penghargaan di hari ulang tahunnya.

Penghargaan ini ia namakan "Ozak Award". Aturan mainnya cukup sederhana, bagaikan penghargaan Oscar, Ozak akan menilai beberapa teman dan sahabatnya yang layak ia beri penghargaan.

Ozak kemudian akan membagi mereka ke dalam beberapa kategori unik. Seperti Sahabat Terbaik, Sahabat Tersabar, Sahabat Ter-alay, Sahabat Terlangka, Pendatang Baru Terbaik, Best Couple of The Year, dan Best Hijab Award. Dari kategori inilah ia akan memilih siapa saja teman dan sahabatnya yang layak jadi pemenang.

Ia mengaku sudah menjalankan acara unik ini sejak tahun 2009. Dalam prosesnya, Ozak sendiri yang akan memilih dan menilai siapa saja teman dan sahabatnya yang layak diberi penghargaan.

Cowok ini punya cara unik untuk rayakan ulang tahun, seperti apa ya?

Loading...

"Saya menilainya selama satu tahun penuh. Dan pemberian penghargaan akan dilakukan tanggal 7 Maret, tepat dihari ulang tahun saya," ujarnya kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (12/3).

Ozak mengatakan, awalnya ia memang terinspirasi dari acara-acara di televisi yang memberi penghargaan kepada artis-artis terbaik. Hadiah yang diberikan pun terbilang cukup sederhana, seperti souvenir berisi foto-foto kenangan dan piagam penghargaan.

Baginya, sahabat adalah anugerah dan hal terpenting yang harus selalu dijaga dalam hidupnya. Oleh karena itu lewat ajang inilah ia ingin mengapresiasi beberapa teman dan sahabatnya yang telah mengisi kehidupannya.

Cowok ini punya cara unik untuk rayakan ulang tahun, seperti apa ya?

"Ini bentuk penghargaan saya untuk para teman dan sahabat terbaik yang selalu ada untuk saya," ungkap cowok asli Kudus yang kini telah bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jepara ini.

Wah bener-bener unik ya. Gimana guys, kamu tertarik untuk berteman dengan Ozak?

Cerita ini disampaikan oleh Miftahul Rozak melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!