Brilio.net - Menjadi seseorang yang memiliki indera keenam bisa menjadi suatu anugerah atau bahkan musibah. Melihat gambaran atau penglihatan yang tak bisa dilihat oleh orang lain tentunya merupakan sebuah hal unik yang justru akan membuat kita bergidik ngeri. Tidak hanya soal makhluk halus saja, namun bagaimana dengan penglihatan soal kejadian masa depan, bahkan gambaran surga dan neraka. Kesaksian itulah yang diutarakan oleh Isabel (26), novelis yang mengaku punya kekuatan indigo.

Isabel bercerita kekuatan tersebut muncul saat usianya menginjak 17 tahun. Ketika itu, keluarganya pindah ke Yogyakarta untuk tinggal bersama ayah tirinya. Isabel bahkan tidak hanya dapat melihat makhluk halus saja namun dirinya sering mendapat penglihatan kejadian-kejadian di masa datang. Contohnya ketika kakak tirinya meninggal, sebelum meninggal Isabel mengaku mendapat penglihatan sebuah peti yang didalamnya berisi jenazah seseorang yang telah membusuk. Dan benar saja, karena jenazah kakak tirinya tersebut baru ditemukan tiga hari setelah meninggal dunia.

Kejadian yang berkaitan dengan bencana alam Isabel juga dapat merasakan sebelumnya. Seperti gempa bumi yang mengguncang Yogyakarta, kecelakaan pesawat, dan juga saat Gunung Kelud meletus. Seminggu sebelumnya Isabel melihat kota-kota di Indonesia dipenuhi dengan abu yang pekat.

"Yang paling tidak bisa saya lupakan adalah saya pernah melihat gambaran seperti surga dan neraka, tempat penghakiman, dan bahkan gerbang kematian. Saya bisa melihat gambaran secara detil, saat melihat di surga banyak orang Kudus berpakaian putih yang berbaris. Alam semestanya sangat indah, banyak malaikat kecil bersayap," ujar Isabel kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Jumat (11/3)

Tidak hanya itu saja, Isabel juga diperlihatkan bagaimana gambaran neraka. Dirinya melihat banyak orang pesakitan dengan mengenakan jubah merah. Di sana juga terdapat sebuah kitab berwarna putih dengan tinta emas di dalamnya berisi ribuan nama yang ditulis dalam Bahasa Ibrani. Nama-nama tersebut adalah mereka yang akan menerima hukuman. Mereka yang siap menerima hukuman dibariskan dan dihadapkan pada sebuah tempayan berisi magma yang panas dan diceburkan ke tempayan tersebut sampai daging meleleh.

Loading...

"Melihat hal tersebut memang mengerikan tapi juga menyadarkan saya bahwa hari akhir itu pasti ada dan terjadi. Semua itu membuat kita sadar bahwa setiap tindakan akan ada balasannya. Makanya janganlah berbuat jahat," tutupnya.

Cerita ini disampaikan oleh Isabel melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!