Brilio.net - Balada kehidupan terkadang membuat seseorang yang sedang berada di atas memiliki banyak haters. Parahnya lagi, haters-haters ini tak segan untuk membuat kabar palsu yang membuat heboh dunia maya. Hal inilah yang dirasakan Lian Agatha, seorang aktor figuran yang kini membintangi beberapa serial di televisi Tanah Air.

Lian Agatha mengaku sangat terkejut ketika mendengar kabar yang menyebut bahwa ia meninggal dunia. Kabar itu ia dapat dari saudaranya, yang melihat sebuah foto yang diposting oleh salah satu netizen pada Selasa malam. Dalam foto tersebut terlihat Lian dalam posisi tidur dengan caption "Selamat jalan Lian Agatha".

Aktor muda ini geram gara-gara dikabarkan meninggal di media sosial

BACA JUGA: Reaksi lucu Kaesang setelah cucu pertama Jokowi lahir

Pria yang pernah bermain di beberapa serial televisi seperti Pedang Naga Puspa dan Tobatnya Ki Jagabaya ini mengatakan, hal itu tidaklah benar. Foto yang beredar itu sebenarnya adalah foto salah satu adegan dalam sebuah serial televisi yang akan tayang di Trans TV.

Loading...

"Ibu di Bengkulu bahkan sempat panik. Padahal di sini saya baik-baik saja," ujar Lian kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Lian mengaku tidak akan memroses penipuan ini melalu jalur hukum. Ia hanya berharap kejadian tak semestinya ini menjadi pelajaran untuk banyak pihak.

"Semoga tidak terulang kejadian seperti ini lagi. Karena seharusnya media sosial itu digunakan untuk hal-hal baik, bukan untuk menyebarkan kabar bohong," imbuhnya.

Cerita ini disampaikan oleh Lian melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!