Brilio.net - Kamu tentunya masih ingat kasus yang menjerat Saiful Jamil baru-baru ini, dimana ada seorang remaja 17 tahun yang mengaku telah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan penyanyi dangdut tersebut. Dengan berani DS melaporkan tindakan Saiful Jamil ke pihak yang berwajib.

Sayangnya tidak semua orang berani melakukan hal tersebut, contohnya adalah Tio (bukan nama sebenarnya), lelaki berusia 22 tahun yang dicabuli teman kuliahnya sendiri. Tio mengenal Dion sejak awal masuk kuliah, selama tiga semester mereka berteman dengan baik. Tidak ada kecurigaan sama sekali dalam diri Tio bahwa Dion adalah seorang homoseksual.

BACA JUGA: Bebek dan monyet ini berteman sejati, keduanya hidup dan mati bersama

Hingga akhirnya suatu kejadian naas menimpa Tio pada akhir Februari 2016 yang lalu. "Waktu itu kami mau makan siang selepas kuliah. Tapi kemudian dia mengajak aku ke kontrakannya. Aku nggak curiga dan ngikut aja," ujar Tio kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Rabu (16/3)

Dari situlah kejadian bermula. Saat itu Dion pamit akan mandi, dari dalam kamar mandi pemuda itu berteriak meminta Tio mengambilkan handuknya yang tertinggal. Namun ternyata saat itu juga Dion menarik tangan Tion dan memaksanya masuk kamar mandi.

Loading...

"Saat itulah saya dipaksa untuk melayani nafsunya. Saya berusaha menolak tapi dia mengancam akan memutarbalikkan fakta dan menyebarkannya. Jadi saya terpaksa mau, dia juga mencekik leher saya," lanjut Tio sambil sedikit terisak mengingat kenangan pahitnya.

Sejak saat itu Tio berusaha menghindari Dion, namun Dion terus mengejarnya dan meminta maaf karena saat itu sedang khilaf. Namun Tio sudah tidak bisa lagi berteman dengannya setelah kejadian tersebut. Walaupun begitu Tio tidak melaporkan kejadian tersebut kepada polisi karena malu yang harus ditanggungnya.

Cerita ini disampaikan oleh Tio melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!