Brilio.net - Cinta sejati itu tak banyak menuntut. Tak harus memaksa pasangan untuk jadi seperti yang kita inginkan. Begitu jugalah yang diharapkan Salsabila saat menerima cinta seorang lelaki bernama Adi. Salsabila berharap Adi bisa menerima dirinya apa adanya.

Namun harapan hanyalah tinggal harapan.  Baru dua minggu pacaran, Salsabila sudah memergoki Adi berselingkuh dengan teman kuliahnya sendiri. Meski awalnya tak mengaku namun setelah didesak akhirnya Adi mengaku juga dan alasannya itu yang membuat Salsa sakit hati.

"Aku tahunya pas kita lagi berduaan, tiba-tiba ada sms masuk di hpnya, aku cek ternyata dari cewek dan isinya yang sok perhatian dan mesra gitu. aku cemburu dong dan langsung menginterogerasi Adi," ujar cewek yang berusia 19 tahun ini.

"Jawabannya itu lho bikin aku sakit hati katanya sudah terlambat aku tidak bisa menuruti permintaannya. Jadi dia itu ingin saya pakai baju seksi dan ketat gitu, katanya saya terlalu tomboy, dia gak suka," lanjut Salsabila.

Tak hanya itu saja, gadis yang berprofesi sebagai penjahit ini juga merasa jika Adi selama ini hanya memanfaatkannya saja. Pria berusia 20 tahun ini sering meminta uang ke Salsa dan menyuruhnya untuk mengerjakan tugas kuliahnya. "Padahal aku yakin uang yang diminta dariku itu buat mentraktir cewek-cewek lainnya," ujar Salsa kesal.

Loading...

Meski sudah disakiti oleh Adi, namun Salsa berniat untuk segera move on dan tak mau jika diajak balikan. "Ya, aku maunya sekarang nyari pacar yang mau menerima apa adanya begitu," tutupnya.

Cerita ini disampaikan oleh Salsabila melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!