Brilio.net - Namanya putus tentulah hal yang sangat menyakitkan. Meski begitu kamu tak perlu berlarut-larut dalam kesedihan. Istilahnya cepat move on dong. Masalahnya move on itu tak semudah membalikkan telapak tangan, berat!

Hal itu jugalah yang dirasakan oleh Joshua Alexander. Cowok yang masih berada di bangku kelas 3 SMA ini mengaku sulitnya move on pascaputus dua tahun lalu. Awalnya Joshua pacaran dengan seorang Nona pada akhir tahun 2014. Namun baru dua bulan, hubungan mereka harus kandas di jalan karena masalah yang dirasa cukup sepele.

"Jadi dia itu posesif banget, setiap aku pergi ditanyain mau kemana, aku kan risih. Masalahnya aku orang yang tak suka jika dikekang seperti itu. Akhirnya kita berantem terus, ujung-ujungnya putus, padahal baru juga dua bulan pacaran," ungkap Joshua melalui layanan telepon bebas pulsa brilio.net 0-800-1-555-999.

Awal-awal putus, cowok asal Jakarta ini mengaku cukup senang karena dia bisa bebas lagi mau kemanapun tanpa ada yang melarang ini itu. Namun lama-lama dia merasa kesepian juga dan menyesal sudah putus dengan mantan pacarnya.

"Menyesal banget hingga saya depresi, terus juga tidak ada yang menghibur. Setiap malamnya selalu mengingat kenangan indah bareng mantan," lanjutnya.

Loading...

Rasa depresi yang dialami Joshua berlangsung cukup lama hingga sekarang yang berarti sudah dua tahun dia belum bisa move on. Meski begitu dia berusaha untuk bisa bangkit dari rasa depresinya dengan menyibukkan diri dengan belajar untuk mengejar cita-citanya.

"Sekarang sih fokus belajar, sebentar lagi UN, pengennya bisa kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi. Pesanku buat semua orang yang sedang pacaran, janganlah bertengkar karena hal sepele, harus bisa cari solusi dengan baik dan tanya hati nurani biar tidak menyesal kedepannya seperti aku," tutupnya.

Cerita ini disampaikan oleh Joshua melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!