Brilio.net - Krisis finansial dalam keluarga memang bisa menjadi hal yang sangat berat terutama bagi mereka yang memang terbiasa hidup enak sepanjang hidupnya. Keadaan itulah yang sedang dihadapi oleh Yora (18), gadis asli Medan yang ditinggal oleh ibunya yang tak tahan dengan keterpurukan ekonomi yang menimpa suaminya.

Sebenarnya keluarga Yora semuanya berasal dari kalangan menengah ke atas. Terutama ibunya yang memang berasal dari keluarga kaya. Sejak kecil ibu Yora memang terbiasa hidup enak dan tidak pernah merasa susah. Hingga sampai pada suatu saat ayah Yora mengalami kendala dalam pekerjaannya yang membuat finansial keluarganya jatuh.

Ibunya yang tak terbiasa hidup tak enak tentu sangat tidak nyaman lagi hidup bersama suaminya di Medan. Dengan berdalih akan menjenguk abang Yora yang kuliah di Bandung, ibunya pun pamit pergi untuk seminggu.

"Tapi ternyata sudah delapan bulan mama nggak pulang, waktu aku telepon abang katanya mama juga nggak mampir ke Bandung," ujar Yora kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Sabtu (12/3)

Namun anehnya sang ibu tetap eksis di media sosial. Yora kerap melihat ibunya posting foto sedang nongkrong di cafe dan juga mal. Jika ditelepon ibunya berkata sudah memiliki usaha di Jakarta dan tidak berniat kembali ke Medan. Karena ibunya merasa malu segala harta bendanya sudah dijual sang ayah untuk menyambung hidup.

Loading...

"Aku sedih, mama ninggalin aku, ayah dan adikku tanpa mau mengurus kami lagi. Padahal sekarang aku sudah kelas 3 SMA, aku sebentar lagi ujian, aku butuh dukungan mama," lanjut Yora sambil terisak.

Ayah Yora sendiri juga melarangnya menerima telepon dan kiriman uang dari mamanya. Ayahnya sudah terlalu sakit hati karena istrinya sendiri tega meninggalkan keluarga mereka. Ditambah lagi mereka selalu digunjingkan oleh para tetangga yang mengatakan bahwa ibu Yora pergi dari rumah karena memiliki lelaki simpanan lainnya.

Walaupun terasa sulit saat ini Yora masih terus berharap akan ada keajaiban bahwa sang mama bisa berubah dan kembali berkumpul bersama di Medan.

Cerita ini disampaikan oleh Yora melalui telepon bebas pulsa brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidak beruntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!