Penemuan jejak kaki itu terus berlanjut, kali ini ukurannya lebih besar dari sebelumnya. Jejak kaki itu berada kaca depan mobil. Jejak itu tertinggal begitu jelas di atas kaca.

Saat pemilik mobil menghapusnya, jejak kaki tersebut muncul lagi dan rupanya berasal dari dalam mobil. Rentia memegang jejak kaki itu, terdapat kotoran seperti butiran pasir yang sudah mengering.

telapak kaki di kaca mobil © TikTok

foto: TikTok/@rentiaa98

Karena sang pemilik mobil penasaran. Akhirnya siang hari dia mencoba mengintai mobilnya. Mobil itu terparkir di garasi yang berada di samping rumah. Tepat di sebelah garasi, terdapat pohon yang diakui pemilik mobil bentuknya besar dan lebat.

"Nah ini pohon nya lumayan gede dan lebat daunnya. Sengaja foto siang2 krn beneran takut ambil foto dimalam hari," jelasnya.

telapak kaki di kaca mobil © TikTok

foto: TikTok/@rentiaa98

Sekarang bukan hanya kaki, jejak tangan juga ditemukan di bagikan kaca belakang mobil. Telapak tangan itu ditemukan dalam posisi terbalik. Terdapat 3 telapak tangan yang sangat jelas.

Semua jejak yang tertinggal pada mobil berasal dari dalam mobil. Sang pemilik menduga mungkin ada makhluk tak kasat mata, penunggu pohon besar di samping rumahnya, yang melakukan semua ini.

"Plis, ini bukan bercanda, aku dan sekeluarga semua kaget. Kupikir krn disamping garasi mobil ada pohon gede yg ada penghuninya. Sampai skrng ga tau apa yg terjadi. Dan semua jejak tangan dn kaki ini berasal dari dalam mobil dan bukan sebuah kebetulan," ujarnya di akhir postingan.

telapak kaki di kaca mobil © TikTok

foto: TikTok/@rentiaa98

Video yang diunggah pada menjadi 2 bagian ini seketika mendapat perhatian dari warganet. Di postingan pertama, banyak warganet yang menduga mungkin itu ulah manusia. Tapi tidak sedikit juga menganggap ada makhluk tak kasat mata yang jahil.

"kalo dari dalem bisa jadi ada penumpang yang duduk kakinya diangkat ke dashboard," tulis @Asllsj.

"Awal video mikir digangguin hantuu, pas tau jejak kaki dri dalam mobil hmm agaknya bukan hantu," kata CeLey.

"pasang cctv kak biar dapat jawabannya nanti dr kamera cctv itu.. pengalaman persis bgt kya uwie tamsil yg dijurnal risa," komentar nisa.

"Uda pernah ngalamin, tapi telapak kaki anak kecil klo pagi buka pintu lihat mobil penuh telapak kaki anak kecil udah di bersihin gitu lagi," ujar @missexi1.