Brilio.net - Hal mistis selalu identik dengan tempat gelap dan minim cahaya. Namun demikian, hal tersebut tak selalu benar. Kejadian mistis dan menyeramkan bisa terjadi di mana saja tanpa mengenal tempat dan waktu.

Sebuah video rekaman CCTV berikut ini menjadi bukti bahwa kejadian mistis bisa terjadi ketika ada penerangan cukup. Kejadian mistis ini terekam di sebuah kantor polisi di Bandaai Hilir, Malaysia.

Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik ini pada awalnya terlihat biasa saja. Tampak tiga orang petugas terlihat kaget mendengar suara dering telepon karena suasana kantor memang terlihat sepi.

Salah satu pintu kaca tampak terbuka secara sendiri. Kemudian disusul dengan insiden serupa pada pintu satunya. Sontak para polisi pun kaget mengetahui hal yang terjadi.

Salah seorang petugas pun menghampiri pintu yang terbuka. Namun ia tak menemukan tanda-tanda adanya orang. Tak lama berselang, seorang petugas lain pun ikut mendekati pintu lain. Mereka pun tak menemukan adanya tanda-tanda orang.

Video ini menjadi viral di jagat maya. Banyak netizen mengira kejadian tersebut dilakukan oleh makhluk tak kasat mata. Sementara itu banyak netizen merasa ada kehadiran makhluk gaib berupa bayangan hitam di pintu kaca. Tak sedikit netizen yang merasa merinding usai melihat video CCTV tersebut.