Brilio.net - Menjadi orangtua bukanlah pekerjaan yang mudah. Ayah membanting tulang demi mencukupi kebutuhan keluarga, sementara ibu harus bisa merawat anak-anak sambil melakukan pekerjaan rumah tangga. Apalagi bagi seorang ibu yang menjadi wanita karier, seringkali mengalami masa sulit ketika dihadapkan pada pilihan menjaga anak atau bekerja.

Jasa penitipan anak terkadang menjadi pilihan untuk mengurus buah hati para orangtua yang sibuk bekerja. Dengan jaminan keamanan dan fasilitas yang terbaik, orangtua semakin akan yakin untuk menitipkan anak-anak mereka. Sayangnya, beberapa tempat penitipan anak terbukti melakukan pelanggaran yang mengerikan. Seperti menyiksa anak-anak kecil secara kejam.

Untungnya, dengan kamera CCTV tindak kejahatan yang dilakukan oleh para pengasuh atau babysitter di tempat penitipan anak bisa terbukti. Seperti tindakan kejam yang dilakukan oleh salah seorang pengasuh di tempat penitipan anak di Philadelphia, Pennsylvania.

Dikutip brilio.net dari Viral4real, Rabu (22/3), insiden itu pertama kali diketahui oleh manajer Daycare Shawayne Tavares yang tengah memeriksa kamera CCTV. Ia melihat sesuatu yang mengejutkan saat memeriksa rekaman kamera CCTV. Salah satu staf penitipan anak, Sarah Gable (53) terlihat mendorong bocah berusia 4 tahun dari atas tangga.

Untungnya, gadis itu tidak mengalami cedera serius, kecuali beberapa memar pada lutut. Sementara Gable kini harus menghadapi tuduhan penyerangan yang membahayakan keselamatan anak.

Loading...

Berikut videonya yang merekam aksi kejam salah seorang pengasuh di penitipan anak: