Brilio.net - Sebagai perusahaan raksasa, Coca Cola memiliki banyak sekali aset yang tersebar di seluruh dunia. Salah satunya adalah sebuah mansion atau villa mewah yang terletak di kota Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Sebagaimana diberitakan laman Mirror, Senin (22/11), villa tersebut awalnya didirikan oleh Asa Griggs Candler Jr, anak dari Asa Griggs Candler, sang pendiri Coca Cola.

Selain terdiri dari banyak kamar, villa yang diberi nama Briarcliff itu juga berisi dua kolam renang, lapangan golf, ballroom, dan sebuah kebun binatang yang berisi berbagai jenis hewan seperti gajah, singa dan gorilla.

Namun tak beberapa lama kemudian, villa cantik itu mulai ditinggalkan. Tak jelas apa penyebabnya, tetapi semenjak terbengkalai, gedung mewah itu mulai terlihat seperti tempat berhantu yang membuat orang berpikir seribu kali untuk masuk.

Dan berikut 18 fotonya yang sudah dilansir brilio.net, Selasa (22/11), dijamin bikin bulu kudukmu merinding

Loading...

1. Foto-foto kondisi villa ini diambil oleh seorang fotografer bernama Jeff Hagerman.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

2. Jeff berhasil mengabadikan beberapa sudut ruangan setelah mendapat akses masuk ke tempat horor tersebut.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

3. Penampakan lorong di dalam villa yang sudah mulai ditumbuhi jamur.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

4. Kondisi dapur yang tak kalah menakutkan.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

5. Kondisi bangunan ini tidak tersentuh sejak tahun 1990-an.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

6. Kondisinya cukup mengenaskan.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

7. Lorong-lorongnya tampak sunyi, tanpa ada tanda-tanda kehidupan.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

8. Kondisi kamar mandi yang nggak kalah mengerikan.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

9. Gimana menurutmu?

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

10. Suasana lorongnya lagi nih, persis deh seperti di film horor.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

11. Perhatikan cerminnya.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

12. Ada yang berani masuk?

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

13. Serem abis.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

14. Gedung mewah ini juga memiliki tempat perawatan medis.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

15. Perhatikan kursinya.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

16. Kondisinya bener-bener miris.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

17. Ballroomnya masih tampak mewah.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk

18. Ngeri banget.

foto villa milik coca cola yang terbengkalai ini bikin merinding © 2016 mirror.co.uk