Brilio.net - Seorang perempuan merasa ketakuan ketika melihat ulang foto hasil jalan-jalannya di hutan. Ia menemukan ada makhluk berbulu atau yang orang percaya sebagai Bigfoot, ketika melintasi sebuah hutan angker.

Maxine Caulfield dan anjingnya saat itu tengah berjalan-jalan melalui Slieveanorra di County Antrim, Irlandia Utara, sebuah tempat yang dikabarkan berhantu karena adanya kecelakaan pesawat.

sosok seram dihutan © 2017 brilio.net

Cerita seram tentang Slieveanorra telah beredar sejak Oktober 1942 silam, ketika seorang pembom Angkatan Udara AS B17 Flying Fortress menabrak gunung di sana, menewaskan delapan dari sepuluh orang di dalamnya.

Tapi setelah menampilkan foto sosok misterius yang ia ambil dari bayangan yang mencurigakan. Banyak orang yang menyebutnya sebagai Bigfoot, makhluk berbulu yang menghuni hutan seperti dalam cerita rakyat Amerika, bukan hantu seorang penumpang pesawat.

Loading...

sosok seram dihutan © 2017 brilio.net

"Saya tidak mempunyai petunjuk tentang sosok itu tapi ketika melihatnya itu benar-benar membuat saya ketakutan. Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya," kata perempuan 49 tahun itu.

sosok seram dihutan © 2017 brilio.net

"Anjing-anjing biasanya bersemangat dan tidak pernah berhenti berjalan tetapi ketika kami pergi di hutan, ia hanya berhenti dan menatap ke arah yang sama. Seolah-olah mereka tahu ada sesuatu.

Aku tidak bisa melihat apa-apa pada saat itu tetapi ketika aku sampai di rumah dan menunjukkan orang di gambar itu terlihat menakutkan," imbuhnya seperti yang dilansir brilio.net dari Mirror, Senin (16/1).

"Orang-orang menunjuk wajah dan mengatakan itu adalah Bigfoot. Aku selalu berpikiran terbuka tentang paranormal. Dan ini benar-benar memperkuat pandanganku bahwa mungkin ada 'sesuatu' di luar sana.

"Ketika kamu memperbesar foto itu benar-benar terlihat seperti tubuh binatang. Seiring dengan semua sejarah lainnya dan rumor tentang tempat itu benar-benar membuat penasaran."

sosok seram dihutan © 2017 brilio.net

Maxine juga menemukan sebuah salib kayu misterius di hutan tersebut dengan tanggal 31/03/76 tertulis di atasnya.