Brilio.net - Sudah bukan cerita asing ketika melakukan kegiatan perkemahan banyak orang diganggu makhluk halus. Kesurupan, penampakan hingga menyesatkan jalan orang yang sedang melakukan 'jurit malam' adalah hal biasa saat perkemahan. Sebab, perkemahan biasanya dilakukan di hutan atau bumi perkemahan yang banyak dikabarkan angker.

Seperti kisah rombongan kepanduan di Malaysia yang berkemah di sebuah hutan setempat. Saat sedang menyalakan api unggun, di dalam foto yang dijepret oleh seorang panitia terlihat penampakan hantu berbaju putih di sebelah pohon tepat di belakang mereka berdiri.

Hantu Pramuka © 2016 brilio.net

"Bergabung dengan unit Kepanduan sekolah sesungguhnya satu pengalaman yang cukup indah.. Tapi lebih indah jika ada penampakan terlihat di foto kamu tu.. hehe.. ," begitu caption yang menyertai unggahan foto tersebut seperti brilio.net lansir dari grup pencari hantu Malaysia, Rabu (26/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kisah-kisah pengalaman horor saat berkemah tentu pernah kamu atau temanmu alami. Kamu masih ingat nggak pengalaman mistis itu? Lebih serem penampakan yang kamu alami atau perkemahan di Malaysia ini?

(brl/fen)