Brilio.net - Sebuah keluarga telah dikejutkan oleh penampakan "hantu yang menggendong bayi" di sebuah kastil berhantu. Bill Andrew (78) memotret keluarganya yang tengah berada di depan kastil. Tak disangka, mereka melihat sesuatu yang aneh dan menyeramkan yang mereka duga sebagai penampakan hantu di salah satu pintu kastilnya.

Bill mengunjungi kastil Crathes dekat Banchory, Aberdeenshire, Skotlandia bersama dengan anak, cucu serta cicitnya pada awal bulan November ini.

penampakan hantu kastil © 2016 mirror.co.uk

"Jujur, saya tidak tahu tentang reputasi kastil ini angker dan ada hantu yang muncul sepanjang waktu. Ketika gambar itu diambil saya tidak melihat apa-apa, tapi anak saya melihat dan itu tampak sesuatu sedang berdiri di ambang pintu di belakang kami." Jelasnya, seperti yang dikutip brilio.net dari mirror.co.uk, Rabu (30/11).

penampakan hantu kastil © 2016 mirror.co.uk

Loading...

Mereka pun lantas menghubungi staf kastil untuk mendapatkan penjelasan terkait penampakan hantu yang mereka lihat.

Manajer pengelola kastil pun mengatakan memang ada sejumlah penampakan misterius di dalam dan sekitar benteng. Para pengunjung lainnya juga melaporkan mendengar suara-suara aneh di bangunan yang kosong.

Ia juga menceritakan jika ada ada hantu yang dikenal di tempat itu, ia adalah The Green Lady, ia hampir selalu terlihat di ruangan yang sama di istana, menggendong bayi.

penampakan hantu kastil © 2016 mirror.co.uk

Legenda mengatakan bahwa kerangka seorang wanita dan anak ditemukan di bawah perapian kastil ketika proses renovasi, bahkan Ratu Victoria disebut pernah melihat penampakannya.

Hantu lain yang dianggap menghuni temat itu adalah Lady Agnes. Dia dikatakan telah mati setelah ia diracun oleh kekasih anaknya. Lady Agnes dikatakan hanya muncul pada ulang tahun kematiannya.