Brilio.net - Polisi Chile baru-baru ini mengaku mengalami kejadian mistis di sebuah rumah di selatan Kota Puerto Montt. Hal itu berawal dari laporan keluarga yang tinggal di rumah tersebut.

"Saat tiba, kami mendapati ada beberapa jendela yang pecah serta kasur berada di luar rumah. Setelah masuk, keluarga itu mengatakan kepada kami bahwa ada kejadian mistis. Pada awalnya hal itu terdengar aneh, namun saat berada di dalam saat saya sedang bertanya pada pemilik rumah, sebuah sekop jatuh dari loteng," kata Sgt. Boris Olavarria, salah satu anggota polisi seperti yang dikutip brilio.net dari Foxnews, Sabtu (4/3).

rumah berhantu chile © 2017 brilio.net

Dia mengatakan sempat diserang saat berada di dalam rumah. Tiba-tiba sebuah pisau melayang ke arahnya.

"Saya memanggil hantu itu, menyuruhnya untuk keluar dari sana dan ketika aku pergi aku merasa sebuah pisau menyerempet punggungku. Karena saya mengenakan rompi antipeluru, saya bisa terhindar dari cedera," terang Olavarria.

rumah berhantu chile © 2017 brilio.net

Warga sekitar rumah itu juga mengungkapkan kepada petugas keamanan, bahwa ada sesuatu yang mengangkat benda-benda dan menyulut kebakaran kecil.

"Saat itu terjadi ketika ada orang mendeteksi adanya asap namun tidak ada seorang pun di dalam," kata Carabinero, tetangga keluarga tersebut.

rumah berhantu chile © 2017 brilio.net

Keluarga itu mengungkapkan jika ada siluet sosok perempuan muncul di video dan foto mereka. Pada malam hari, mereka mendengar teriakan yang meminta untuk meninggalkan rumah tersebut. Berikut salah satu rekaman yang menunjukkan aktivitas mistis di rumah itu.