Brilio.net - Kalau kamu pernah nonton film Final Destination, pasti deh kamu pernah mikir film itu jalan ceritanya mengada-ada banget. Film horor tentang cara mati yang tragis itu memang banyak ditonton orang, walaupun bikin merinding. Tapi ternyata, cara meninggal orang-orang yang ada dalam film Final Destination tersebut juga ada yang terjadi di dunia nyata, lho.

Kalau kalian nggak percaya, brilio.net rangkum lima cara orang yang meninggal ini seperti dalam adegan Final Destination, yang didapat dari berbagai sumber, Senin (25/4):

1. Johanna Ganthaler

Final Des © 2016 brilio.net

Wanita pensiunan asal Provinsi Bolzano-Bozen, Italia ini bersama suaminya beruntung terhindar dari kecelakaan pesawat di tahun 2009 lalu karena mengalami keterlambatan. Namun dua minggu kemudian, dirinya tewas karena kecelakaan mobil di Austria.

2.  Elzie dan Phyllis Jean Ridings

Final Des © 2016 brilio.net

Ayah dan putrinya ini lolos dari kecelakaan pesawat pada tahun 2007 dengan pendaratan darurat di atas tumpukan jerami. Namun malang, ia tewas dalam kecelakaan pesawat lainnya empat tahun kemudian di dekat Bandara Texas, Amerika Serikat (AS).

3. Hilda Yolanda Mayol

Final Des © 2016 brilio.net

Wanita dua putra asal Republik Dominica tersebut lolos dari serangan mematikan 11 September 2001 yang menghancurkan kantornya di Gedung World Trade Centre. Sayangnya, dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 12 November 2001, ia tewas dalam kecelakaan pesawat yang membawanya mudik ke Republik Dominica.

4. Jessica Redfield

Final Des © 2016 brilio.net

Seorang reporter asal Amerika Serikat beruntung bisa selamat dalam kasus penembakan di sebuah Mall di Toronto, Kanada. Namun sebulan berselang, ia menemui ajal dengan menjadi korban penembakan di sebuah bioskop.

5.  Jessica de Lima Roh

Final Des © 2016 brilio.net

Wanita asal Santa Maria, Brazil ini selamat dari kebakaran sebuah klub malam setempat setelah sang pacar memohonnya untuk tidak datang ke klub malam karena punya firasat aneh. Seminggu berselang, ia dan pacarnya tewas dalam kecelakaan mobil.