Brilio.net - Illuminati adalah sebuah organisasi rahasia yang dikabarkan menguasai dan mengatur semua kegiatan di dunia. Anggota-anggota organisasi tersebut dikabarkan juga menguasai jagat entertainment dunia. Anggotanya pun bahkan harus berkorban banyak kepada klan illuminati demi popularitas dan gengsi.

Namun di balik itu semua, ternyata ada risiko nyawa jika berani melawan aturan organisasi. Wah..

13 Artis yang dirangkum dari ranker ini dikabarkan meregang nyawa karena terkait Illuminati. Apa saja sebabnya? Cek langsung di bawah ini, seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (25/8):

1. Michael Jackson.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Loading...

Raja Pop ini meninggal pada 25 Juni 2009. Ia diduga adalah anggota Illuminati namun mulai memberontak dan melawan organisasi tersebut.

2. John Lennon.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Lennon adalah orang berpengaruh di industri hiburan kala itu. Ia mulai rajin berbicara tentang 'setan' di dunia hiburan sebelum tewas ditembak. Diyakini, Mark David Chapman, si penembak itu, berada di bawah pengaruh pemikiran Illuminati.

3. John F Kennedy.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) ini dipercaya bekerja sama dengan Illuminati. Sebelum kematiannya, Ia merasa bahwa organisasi itu sedang merancang pembunuhan terhadapnya.

4. Kurt Cobain.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Organisasi Illuminati menginginkan pentolan band Nirvana sebagai salah satu alat pengontrol pikiran penggemar musik. Namun Kurt enggan bergabung dan dianggap sebagai ancaman untuk Illuminati hingga mereka merencanakan pembunuhan terhadapnya. Meski selama ini dikabarkan meninggal karena bunuh diri, banyak orang meragukan dan mendebat fakta tersebut.

5. Jim Morisson.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Musisi kenamaan ini dikabarkan meninggal karena serangan jantung pada 3 Juli 1971. Namun banyak yang percaya itu karena ada campur tangan Illuminati. Ada juga yang percaya bahwa dia masih hidup dan Illuminati membantunya memalsukan kematiannya.

6. John F Kennedy Jr.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Seperti sang ayah, banyak orang percaya dirinya dibunuh oleh organisasi Illuminati. Sebelum meninggal, dirinya mendapat informasi terpercaya bahwa CIA dan George H W Bush terlibat langsung pembunuhan ayahnya. Saat Kennedy Jr akan mempublikasikan informasi ini, dia tewas dalam kecelakaan pesawat.

7. Whitney Houston.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Penyanyi yang meninggal pada 2012 lalu itu diduga meninggal karena terkait ritual korban darah Illuminati. Diduga ia disuntik narkoba yang menyebabkan ia tenggelam di bak mandi hotel.

8. Tupac Shakur.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Banyak yang percaya Tupac Shakur menjual jiwanya kepada organisasi Illuminati demi kesuksesannya. Sesudah terkenal ia sering berbicara apa saja bahkan yang tidak sesuai dengan visi Illuminati. Tupac tewas dibunuh pada 13 September 1996.

9. Grace Kelly.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Pernikahannya dengan Pangeran Kerajaan Monace kono disusun oleh Illuminati. Dia disingkirkan ketika sudah tak dibutuhkan dengan cara 'ditumbalkan' dalam kecelakaan mobil pada 14 September 1982.

10. Amy Winehouse.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Kematiannya pada 23 Juli 2011 dikabarkan karena jadi tumbal Illuminati.

11. Bob Marley.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Bob Marley merupakan tokoh musik yang sangat berpengaruh. Lewat musiknya dia mengajak untuk bergembira dan bersatu, sesuatu yang tak sesuai dengan agenda Illuminati. Banyak yang percaya ia disuntik cairan langka penyebab kanker. Ia meninggal pada 11 Mei 1981.

12. Jimi Hendrix.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Sebelum mati karena tersedak muntahannya sendiri, ia ketakutan karena merasa ada yang merancang kematiannya.

13. Marilyn Monroe.

Mati Illumi © 2016 brilio.net

Sepanjang hidupnya, boom seks ini selalu dihubungkan dengan pria-pria terkenal. Ia dipercaya mati bukan karena bunuh diri tapi diracun oleh anggota Illuminati.