Brilio.net - Memberikan kado istimewa kepada sang istri setelah melahirkan merupakan hal yang lumrah. Hadiahnya pun bermacam-macam, mulai dari hal kecil hingga hal yang luar biasa. Seperti yang dilakukan Baim Wong kepada Paula Verhoeven baru-baru ini.

Seperti diketahui Baim Wong tak bisa menyembunyikan rasa bahagia pascaistrinya melahirkan anak pertamanya pada Jumat (27/12/2019). Sebagai bentuk ungkapan terima kasih, Baim Wong pun memberikan kado spesial untuk sang istri.

Melalui kanal YouTube Baim Wong mengunggah momen saat memberikan hadiah spesial berupa mobil mewah. Mobil keluaran pabrikan Eropa itu diketahui berharga lebih dari Rp 800 juta.

Hadiah mobil mewah inipun sukses bikin Paula merasa sangat bahagia. Ia yang tampak masih menggunakan kursi roda mengaku, terkejut dengan hadiah ini. Paula pun langsung menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah dari sang suami.

Tak hanya Paula Verhoeven beberapa seleb ini juga mendapatkan hadiah mewah dari pasangan usai kelahiran buah hati mereka. Kira-kira siapa saja ya? Untuk kamu yang penasaran berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/1).

1. Paula Verhoeven.

Usai lahiran, 5 seleb ini dapat hadiah mewah dari pasangan © 2020 brilio.net

foto: KapanLagi.com

Paula Verhoeven tak menyangka mendapat kado spesial yang memang sudah diinginkan sejak lama. Mobil hadiah dari Baim Wong ini berwarna hitam lengkap dengan pita sebagai simbol kado. Paula yang masih menggunakan kursi roda langsung berdiri dan menyampaikan ucapan terima kasih pada sang suami.

2. Kylie Jenner.

Seleb ini dapat hadiah mewah dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@kyliesnapchat

Pascamelahirkan anak pertamanya, Stormi Webster, Kylie mendapat hadiah berupa satu unit mobil LaFerrari Aperta dari sang suami, Traviss Scott. LaFerrari Aperta merupakan sport car hybrid yang hanya diproduksi sebanyak 210 unit di dunia.

3. Kourtney Kardashian.

Seleb ini dapat hadiah mewah dari pasangan Instagram

foto: Liputan6.com

Kelahiran Reign Disick pada 2014 lalu memicu Kourtney Kardashian dan Scott Dissick ini membeli sebuah mobil mewah, Mercedes-Benz S500. Mobil ini sengaja dibeli sebagai hadiah kelahiran anak pertamanya. Di Indonesia, mobil ini dibandrol sekitar Rp 1,3 miliar.

4. Mariah Carey.

Seleb ini dapat hadiah mewah dari pasangan Instagram

foto: dailymail.com

Saat Mariah Carey melahirkan anak kembar, suaminya Nick Canon, memberi hadiah kalung unik dan sangat mahal. Kalung bertakhta berlian putih dan pink itu bertuliskan "Morrrocan and Monroe", yang merupakan nama si kembar. Kalung ini dibanderol dengan USD 12.000 atau setara Rp 102 miliar.

5. Jessica Simpson.

Seleb ini dapat hadiah mewah dari pasangan Instagram

foto: dailymail.com

Sebulan setelah kelahiran Ace Knute pada 2013 silam, Eric Johnson memberikan Jessica Simpson hadiah anting berlian dari Elahn Jewels. Anting berlian itu seharga USD 4.500 USD atau setara Rp 61,9 juta.

Batu mulia yang menghiasi perhiasan ini memiliki arti sentimental bagi pasangan ini. Moonstone adalah batu representasi kelahiran Ace.