Brilio.net - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Di pernikahannya yang sudah memasuki tahun pertama, Baim dan Paula akhirnya dikaruniai anak pertama. Kehadiran anak pertama tersebut tentu menjadi kado penghujung tahun terindah bagi pasangan yang menikah pada November 2018 ini.

Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar pada Jumat (27/12). Momen-momen menegangkan sang istri menunggu proses persalinan pun tak lupa diabadikan Baim Wong pada channel YouTube pribadinya. Seperti diketahui, Paula sudah merasakan tanda-tanda melahirkan sejak beberapa hari lalu.

Selama berada di rumah sakit untuk menunggu proses persalinan, Baim Wong pun selalu setia berada di sisi sang istri. Menjadi pengalaman pertama, Baim mengaku sempat deg-degan saat sang istri berada di ruang operasi lho. Nggak hanya Baim, Paula juga merasakan perasaan yang sama. Apalagi ini menjadi pengalaman pertama bagi Paula dalam melahirkan dan menjalani operasi.

"Aku becanda-becanda terus, tapi aku sebenarnya takut. Supaya menetralisir aja," kata Baim Wong seperti dikutip brilio.net dari akun channel YouTube Baim Paula, Jumat (27/12).

Paula anak pertama YouTube

Loading...

foto: YouTube/Baim Paula

Sebelum memasuki ruangan operasi, Paula dan Baim Wong mendapat arahan dari dokter kandungan tentang bagaimana menangani bayi setelah dilahirkan. Tak hanya didampingi Baim, keluarga Paula juga turut hadir di rumah sakit untuk memberi dukungan kepada Paula.

Paula anak pertama YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

Suasana tegang mulai terlihat saat Paula akhirnya dibawa ke ruang bersalin. Selama proses persalinan, hanya Baim yang boleh masuk ke dalam ruangan. Sedangkan orangtua dan adik Paula serta keluarga yang lain menunggu di luar. Suasana tegang pun berubah menjadi haru ketika suara tangis bayi mulai terdengar.

Kebahagiaan pun begitu jelas terpancar begitu jelas terpancar dari paras Baim Wong saat ia keluar dari ruang operasi. Baim keluar dari ruangan bersamaan dengan sang anak yang masih berada di inkubator. Pihak keluarga Paula yang sudah menunggu di luar pun menyambut Baim Wong dengan rasa bahagia.

Paula anak pertama YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

Melihat sang mantu keluar bersama sang cucu, tangis ibu Paula Verhoeven pun pecah. Sambil memeluk Baim Wong, ibu Paula menanyakan kabar sang putri. Momen haru bahagia tersebut juga dirasakan oleh keluarga yang hadir di sana lho.

Paula anak pertama YouTube

foto: YouTube/Baim Paula

"Sehat Im?" tanya ibu mertuanya.

"Paula sehat-sehat. Paula juga nangis di dalam. Paula nggak papa," jawab Baim.

Meski sudah membagikan detik-detik kelahiran sang anak, namun Baim Wong masih merahasiakan paras sang anak pertama. Sahabat karib Raffi Ahmad ini hanya membagikan informasi jika proses persalinan berjalan lancar, serta sang bayi sehat dan cakep. Selamat Baim dan Paula!