Brilio.net - Kehidupan para selebriti sudah pasti tak bisa lepas dari sorotan publik. Tak hanya gerak-gerik mereka di layar kaca saja yang jadi perhatian, unggahan para selebriti ini di akun media sosial pribadinya juga selalu jadi perbincangan publik.

Menyandang status sebagai publik figur, para selebriti ini kerap membagikan berbagai kegiatan kesehariannya. Postingan mereka pun tak luput dari dari komentar bernada negatif dari warganet. Apalagi ketika mereka mengunggah potretnya dengan pakaian yang dikenakan.

Seperti baru-baru ini dialami oleh Marshanda saat hadir di pernikahan adiknya Adrian Hashfi. Terlihat penampilan Marshanda dan buah hatinya, Sienna menghadiri pernikahan adiknya. Pada kesempatan kali ini, Marshanda terlihat kompak dengan Sienna mengenakan busana bernuansa warna biru turquoise.

Kebaya yang dikenakan Marshanda terlihat memiliki model square neck yang membuat tampilannya makin anggun dan seksi. Nggak cuma itu, kebaya ini juga dilengkapi dengan tambahan detail berupa cape yang membuat gayanya makin elegan.

Dandan tak berlebihan, rupanya warganet salah fokus dengan kebaya yang Marshanda kenakan. Bagian bawah ketiak Marshanda terlihat sobek sehingga membuat warganet bertanya-tanya. Namun demikian, ada juga seleb lain yang penampilannya bikin gagal fokus saat menganakan kebaya.

Siapa saja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (27/12), berikut kebaya 5 seleb yang bikin gagal fokus.


1. Marshanda.

foto: Instagram/@marshanda99



Dalam pernikahan sang adik, Marshanda terlihat memesona dengan rambutnya yang penuh warna. Tak hanya itu, riasan Marshanda pun tampak natural, namun makeup bagian mata senada dengan rambut Marshanda sehingga menghasilkan riasan yang on point.

Namun, warganet justru salah fokus dengan kebaya yang Marshanda kenakan. Bagian bawah ketiak Marshanda terlihat sobek sehingga membuat warganet bertanya-tanya.


2. Nia Ramadhani.

Loading...

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie



Keluarga Nia Ramadhani selalu membuat seragam untuk momen Idul Fitri. Tahun lalu, Nia memilih mengenakan batik yang dipadukan dengan kebaya. Seragam tersebut kemudian jadi sorotan publik, terutama kebaya yang dikenakan oleh Nia.

Penyebabnya adalah bagian lengan yang dibiarkan terbuka. Namun Nia santai menanggapi berbagai komentar miring yang ditujukan kepadanya.

"Momen lebaran kok malah pakai baju kebuka gitu sih," tulis akun @ttat_124.

"Kyak nggk ada baju lainnya sih," timpal akun @prayoga_adi.

"Itu pundak kenapa dipaerin sih," kata akun @dessy99.
 
 

2 dari 2 halaman


3. Dewi Perssik.

foto: Instagram/@dewiperssikreal



Kali ini giliran Dewi Perssik yang menjadi bulan-bulanan warganet. Pasalnya, kebaya yang ia kenakan malah bikin gagal fokus. Kebaya warna putih itu memperlihatkan bagian kaki wanita yang akrab disapa Depe layaknya tak bercelana.

Sontak warganet pun meninggalkan banyak komentar di akun Instagramnya.

"Mami klambimu mirip Marshanda mih," tulis @mayangmayya.

"Mending ga usah pake baju, pake baju juga sama aja bohong," komentar @mawarnsn.

"Sekalian nggak usah pakai baju, nanggung sama-sama umbar aurat," kata @abiputra028.

"Kurang seksi mbak," sindir @mank_pasek04 menimpali.

"Ngefans sama DP... tp bajunya hadehhhh," komentar @nafiyashih.


4. Bunga Citra Lestari.

foto: Instagram/@bclsinclair



Wanita cantik yang satu ini juga kerap menjadi sasaran warganet jika penampilannya dinilai tak pantas. Ya, Bunga Citra Lestari.

Saat BCL mengenakan kebaya, beberapa warganet justru mengomentari baju yang dikenakan oleh Bunga Citra Lestari itu karena dianggap terlalu terbuka dan tidak sopan.

"Sangat disayangin bajunya...coba kalau lbh sopan pasti lebih cantiik," tulis akun @lenayasid.

"Bajunya sepertinya kurang sopan,,,mba,,,,hehe," kata akun @saribintang12.

"Aku suka tapi bju nya dong....banyak yg lebih sopan oke," tulis akun @juriahana.


5. Ariska Putri Pertiwi.

foto: Instagram/@ariskaputripertiwii



Ariska Putri Pertiwi adalah jebolan finalis Puteri Indonesia 2016. Di tahun yang sama, Ariska juga berhasil menyabet juara Miss Grand International. Saat ini Ariska aktif sebagai model dan presenter. Sebagai Puteri Indonesia, ia kerap mengenakan kebaya dengan berbagai model.

Namun kebayanya kali ini justru dinilai tidak merepresentasikan budaya Indonesia oleh warganet. Ia pun menerima sindiran pedas di kolom komentarnya.