Brilio.net - Liburan akhir tahun tentu menjadi momen yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Tidak terkecuali oleh para selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka yang biasanya memanfaatkan momen tersebut untuk berlibur ke luar negeri.

Adapun salah satu destinasi dari para selebriti untuk menikmati liburan akhir tahun itu sendiri biasanya adalah benua Eropa. Dipilihnya benua tersebut sebagai tujuan berwisata tentu bukannya tanpa alasan.

Selain karena pemandangan yang indah, Benua Biru juga menawarkan segudang aktivitas menarik bagi para pelancong. Mulai dari berbelanja barang-barang mewah hingga bermain sky.

Nah, lalu siapa saja ya selebriti yang menghabiskan masa liburan akhir tahun di Eropa ini? Daripada penasaran, yuk intip langsung keseruan 7 seleb yang memilih plesir di Eropa berikut ini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/12).

2 dari 4 halaman

1. Bersama dengan sang suami, Syahrini memutuskan untuk liburan akhir tahun ke London, Inggris.

foto: Instagram/@princessyahrini

2. Ayah dari Gempita Nora Marten ini memilih United Kingdom sebagai tempat untuk berlibur di akhir tahun.

foto: Instagram/@gadiiing

3 dari 4 halaman

3. Bersama dengan keluarganya, Andrew White memutuskan untuk menikmati hari-hari terakhir di tahun 2019 ini dengan berlibur ke Prancis.

foto: Instagram/@andrew.white._

4. Gracia Indri memilih Negeri Kincir Angin sebagai destinasi wisata untuk menghabiskan liburan Natal dan tahun baru.

foto: Instagram/@graciaz14

5. Bersama dengan keluarga kecilnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak begitu menikmati masa liburannya di Italia.

foto: Instagram/@raffinagita1717

4 dari 4 halaman

6. Tak ingin menyia-nyiakan masa liburan dengan berdiam diri di rumah, Fachry Albar dan Renata Kusmanto memilih untuk berlibur ke Inggris.

foto: Instagram/@aialbar

7. Sama dengan Fahri Albar dan Gading Martin, Ayudia Bing Slamet beserta suami dan anaknya juga memilih Inggris sebagai tujuan untuk menikmati hari-hari terakhir di tahun 2019.

foto: Instagram/@ayudiac