Brilio.net - Indonesian Idol kini telah memasuki Spektakuler Show 6. Persaingan di antara para kontestan pun semakin ketat. Semua kontestan pasti ingin memberikan yang terbaik di hadapan para juri, tentunya agar bisa melaju sampai ke babak final.

Kendati demikian, para juri juga pasti memberikan komentar yang sejujurnya. Mereka melakukan penilain secara objektif dan mementingkan kualitas. Demi memberi yang terbaik untuk kontestan, tak sedikit pula juri yang kerap mengungkapkan komentar-komentar pedas dan tegas.

Bicara soal Indonesian Idol memang tak lengkap rasanya kalau nggak membahas para juri. Ya, hampir di setiap penampilannya di layar kaca, kelima juri tersebut identik dengan karakternya yang perfeksionis. Mulai dari segi penampilan maupun aksinya di atas panggung.

Meski begitu, seorang juri tetaplah manusia biasa. Ketika berada di rumah, mereka tetap menjalankan tugasnya sebagai orangtua, istri-suami. Kira-kira seperti apa sih beda keseharian mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/12).

1. Biasa tampil tegas, ternyata Ari Lasso merupakan sosok ayah idaman lho dalam kesehariannya. Ia dikenal sangat dekat dengan buah hatinya.

beda keseharian juri idol © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arilasso

2. Kerap melontarkan komentar pedas di panggung. Sebaliknya, saat di rumah, Maia Estianty sosok ibu sederhana. Maia sering terlihat mengenakan daster dan tampil tanpa makeup.

beda keseharian juri idol © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal & YouTube El Rumi

3. Identik dengan penampilannya kaus dan jaket, di luar panggung, Judika selalu menghabiskan waktunya untuk berolahraga.

beda keseharian juri idol © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jud1ka

4. Siapa yang tak tahu jika Anang Hermansyah gemar memotret. Dengan kamera kesayangannya, ia sering mengabadikan momen keluarganya tercinta dengan bidikan kameranya.

beda keseharian juri idol © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ananghijau & YouTube Keluarga A6

5. Tak jauh berbeda dari Maia, Bunga Citra Lestari pun selalu menjalankan tugasnya sebagai istri dan ibu, di mana menghabiskan waktu di dapur.

beda keseharian juri idol © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair