Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Apalagi buat mereka yang kini sudah berkeluarga. Publik seolah dibuat penasaran dengan kabar mengenai keluarga para seleb ini. Nggak hanya soal kehidupan rumah tangganya, sosok pasangan hidup para seleb juga tak kalah mencuri perhatian.

Seperti istri deretan seleb ganteng yang berparas bule ini. Sejak menikah dengan perempuan bule, kehidupan rumah tangga para seleb ini tak lepas dari sorotan publik. Mengikuti sang suami tinggal di Indonesia, para istri seleb ini juga tak ketinggalan buat mengenal budaya asli Indonesia.

Meski punya paras bule, penampilan para istri seleb ganteng saat mengenakan kebaya sukses jadi perhatian warganet. Pesona yang terpancar dari mereka pun nggak kalah dari perempuan asli Indonesia. Penasaran kan, seperti apa sih pesona istri bule seleb saat pakai kebaya?

Yuk langsung intip pesona istri bule lima seleb saat pakai kebaya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (26/12).

1. Liburan ke Jogja bareng keluarga Randy Pangalila, Chelsey Frank tampil beda dalam balutan kebaya Jawa warna hijau tua. Penampilan sederhananya sudah cocok jadi perempuan Jawa belum?

Istri seleb bule berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@randpunk

2. Istri Panji Triatmojo, Varsha Strauss juga tak kalah mencuri perhatian saat tampil dalam balutan kebaya di momen kehamilan tujuh bulanan-nya.

Istri seleb bule berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@varshaadhikumoro

3. Model sekaligus istri Teuku Zacky, Ilmira Usmanova terlihat memesona abis saat pakai kebaya ketika kondangan bareng sang suami.

Istri seleb bule berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@ilmiraz

4. Punya paras yang bule banget, Nora Alexandra terlihat cantik dan anggun dalam kebaya Bali saat menikah dengan Jerinx SID.

Istri seleb bule berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@ncdpal

5. Model yang juga istri Fardan Khan, Mikaila Patriz tak kalah memesona dalam balutan kebaya ungu. Paras bulenya semakin bikin penampilan Mikaila terlihat anggun.

Istri seleb bule berkebaya  Instagram

foto: Instagram/@mikailapatriz