Brilio.net - Hari Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember di setiap tahunnya tentulah menjadi salah satu momen sukacita bagi seluruh umat Nasrani di berbagai belahan dunia. Pasalnya, layaknya hari Lebaran, momen Natal tak ubahnya menjadi ajang untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

Adapun kehangatan dan kebahagiaan pada hari Natal itu pun turut dirasakan oleh sejumlah selebritis berikut ini. Menariknya, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan Natal pada tahun 2019 ini terasa sedikit berbeda dan lebih spesial bagi mereka.

Sebab, jika tahun sebelumnya mereka hanya merayakannya bersama dengan keluarga besar dan pasangan, kini mereka akan melewati perayaan Natal bersama dengan kehadiran anak pertama. Tak pelak, hal tersebut pun semakin menambahkan rasa bahagia mereka.

Nah, lalu siapa saja ya seleb yang merayakan Natal kali ini dengan anak pertamanya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/12), berikut 6 seleb yang rayakan Natal 2019 bersama pasangan dan anak pertama. Makin komplet deh Natalnya!

2 dari 3 halaman


1. Kimmy Jayanti.

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Kimmy Jayanti yang mana merupakan istri Greg Nwokolo ini telah melahirkan anak pertamanya, Akira, pada Juli lalu. Dengan begitu, Kimmy dan Greg pun akan Natal pertamanya sebagai orangtua di tahun ini.

2. Edric Tjandra.

foto: Instagram/@edrictjandra

Natal kali ini menjadi begitu berkesan bagi Edric dan Venny karena keduanya baru saja dikaruniai buah hati pada November lalu.

3. Momo eks 'Geisha'.

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Tepat pada tahun 2019 ini, Momo 'Geisha' dan sang suami akan merayakan Natal dengan status sebagai orangtua. Pasalnya, pada Februari lalu, pasangan yang menikah pada tahun 2017 telah dikaruniai seorang anak cantik.

3 dari 3 halaman


4. Felly eks 'Cherrybelle'.

foto: Instagram/@fellyyoung21

Kebahagiaan Felly, mantan personel Cherrybelle di tahun 2019 ini semakin terasa lengkap. Pasalnya, Natal kali ini bisa dilewatkannya bersama dengan sang suami dan anak lelakinya yang telah lahir pada awal tahun lalu.

5. Anneke Jodi.

foto: Instagram/@annekejd

Baru saja melahirkan anak pertama pada November lalu, Anneke Jodi dan Spencer Jeremiah resmi merayakan Natal tahun ini dengan status sebagai orangtua muda.

6. Arnold Poernomo.

foto: Instagram/@arnoldpo

Kehadiran putra pertamanya, Arthur Miles Poernomo pada Juli 2019 membuat Natal 2019 ini makin terasa spesial bagi Chef Arnold dan sang istri.