Brilio.net - Kehangatan suasana Natal masih terasa di berbagai sudut. Apalagi menikmati waktu libur untuk berkumpul bersama keluarga sayang untuk di lewatkan. Begitu pula dengan para selebriti yang merayakan hari Natal, tentu momen ini tidak akan disia-siakan. Beragam cara dilakukan para seleb untuk merayakan momen Natal bersama keluarga, salah satunya adalah Judika.

Meskipun terlihat sibuk bernyanyi dan menjadi juri, namun rupanya Judika berhasil membuktikan kalau dia adalah sosok ayah idaman, dengan berjalan-jalan keluar negeri bersama keluarganya. Bukan kali pertama Judika menikmati hari Natal di luar negeri, seperti yang diketahui Ia memilih Hong Kong sebagai tujuan libur Natal pada tahun lalu.

Penyanyi berdarah batak ini rupanya memilih untuk menikmati hari Natal dengan berlibur bersama keluarga kecilnya terbang ke Korea pada akhir 2019. Suami dari Duma Riris itu terlihat kompak menggunakan kostum berwarna merah dan putih dengan anak dan istrinya. Bahkan mereka juga bernyanyi dan memberikan ucapan Natal di sebuah taman.

Penasaran seperti apa keseruan keluarga Judika dalam merayakan Natal di Korea? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram Judika dan Duma Riris pada Kamis (26/12), berikut 10 momen Natal Judika dan keluarga sambil liburan di Korea.


1. Ini dia potret kebahagiaan Judika dan keluarganya menikmati perayaan Natal di Korea Selatan. Menggunakan ornamen khas Natal berwarna merah dan putih, mereka terlihat kompak banget!

foto: Instagram/@duma_riris



2. Gaya Duma Riris saat bersama kedua anaknya ini keren banget. Menggunakan coat hitam yang dikombinasikan dengan motif leopard, Duma terlihat sangat anggun.

foto: Instagram/@jud1ka



3. Meskipun sibuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat, namun Judika menyempatkan waktu untuk menikmati hari libur bersama anak-anaknya.

foto: Instagram/@jud1ka

2 dari 3 halaman



4. Potret Duma di spot kotak telepon umum ini jadi ala drama Korea ya. Tapi kira-kira kenapa Deo malah tutup mata gitu? Hihi ~

foto: Instagram/@duma_riris



5. Wah, kalau berpose seperti ini Judika dan Duma jadi terlihat seperti pacaran lagi nih.

foto: Instagram/@duma_riris



6. Kebahagiaan hari Natal ternyata juga dinikmati dua anak Judika, Cleo dan Judeo. Lihat deh, senyumnya gemes banget.

foto: Instagram/@duma_riris



7. Cleo Deora Boru Sihotang, putri Judika ini ternyata sudah pintar bergaya ya. Cantiknya nurun dari mamanya banget.

foto: Instagram/@jud1ka

3 dari 3 halaman



8. Kalau yang satu ini, sepertinya jadi gaya andalan Judeo saat berada di Nami Island, Korea Selatan.

foto: Instagram/@jud1ka



9. Mantan Puteri Indonesia ini, selalu terlihat anggun di setiap penampilannya. Bahkan untuk liburan tahun ini, Judika memberikan kesempatan pada Duma untuk memilih sendiri tujuan liburan mereka lho.

foto: Instagram/@duma_riris



10. Judika dan keluarga diketahui menikmati libur Natal di Korea Selatan sejak 23 Desember hingga 27 Desember.

foto: Instagram/@duma_riris