Brilio.net - Lamaran pastinya adalah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan kekasih. Momen tersebut merupakan pintu bagi pasangan kekasih untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Itu sebabnya banyak pasangan kekasih yang mengharapkan momen lamaran yang tidak terlupakan seumur hidup mereka.

Seperti baru-baru ini kebahagian telah menyelimuti Sheila Marcia. Pasalnya, ia dilamar sang kekasih hati, Dimas Akira saat malam Natal, Selasa (24/12). Hal tersebut diketahui dari video dan foto yang diunggah oleh Sheila Marcia di akun Instagram pribadinya, @itssheilamj.

Dalam video tersebut terlihat Sheila Marcia mengenakan gaun berwarna hitam. Terlihat pula lilin yang ditata membentuk huruf 'I' dan bentuk hati. Dimas Akira nampak berlutut dihadapan Sheila Marcia untuk melamar sang pujaan hati. Tanpa berpikir lama, Sheila Marcia langsung menerima lamaran dari Dimas Akira.

"Yes Yes Yes!!!," kata Sheila Marcia.

Sheila Marcia menyebut hal itu adalah kado natal terindah untuk dirinya.

"Best christmas present

Thank you sayang @dmustakira," tulis Sheila Marcia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Best christmas present Thank you sayang @dmustakira

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) pada

Selain Sheila, ternyata ada beberapa seleb yang juga dilamar kekasih saat saat Natal. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/12).

1. Sheila Marcia.

foto: Instagram/@itssheilamj

Meski hubungannya terbilang baru, keduanya membuktikan keseriusannya untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sheila Marcia dilamar Dimas, pada Selasa (24/12), di Singapura. Momen tersebut bertepatan satu hari menjelang hari Natal. Perasaan bahagia sekaligus haru tentu dirasakan Sheila. Ia mengungkapkan ini jadi kado Natal terindah dalam hidupnya.

"24th December 2019.

Best christmas present

Thank you sayang @dmustakira," ujarnya seperti dikutip brilio.net.

2 dari 2 halaman


2. Claudia Adinda.

foto: Instagram/@derbyromero

Setelah melewati masa pendekatan alias pacaran selama kurang lebih satu tahun, akhirnya Derby melamar Claudia Adinda tepat di hari Natal. Keduanya pun mengumumkan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadi masing-masing. Dengan melamar sang kekasih yang terpaut tiga tahun lebih tua darinya itu, Derby Romero menyebut Natal tahun itu adalah Natal terbaik dalam hidupnya.

3. Stella Cornelia.

foto: KapanLagi.com

Setelah 6 bulan pacaran, akhirnya Fendy Chou melamar sang kekasih, Stella Cornelia tepat di hari Natal. Untuk acara lamarannya ini, Fendy memang sengaja tidak memberitahu Stella karena Fendy ingin memberikan kejutan manis kepada kekasihnya itu.

Awalnya Fendy dan Stella bersama kedua orang tua masing-masing hanya mengadakan christmas dinner. Namun, acara itu berubah menjadi sangat romantis ketika Fendy melamar Stella di depan kedua orang tua Stella dan Fendy serta para sahabatnya. Suasana juga semakin romantis dengan dekor bunga dan balon berwarna merah serta lampu bertuliskan I Love U. Stella pun tidak menyangka bakal dilamar di hari Natal.

4. Sandra Dewi.

foto: Instagram/@sandradewi88

Sandra Dewi ternyata dilamar tepat saat perayaan Natal, 25 Desember 2015. Hal ini diungkapkan Sandra lewat akun Instagram. Sandra Dewi mengunggah foto jari manisnya berhiaskan cincin.

"Last Christmas 25-12-2015. #gothitched," tulis Sandra Dewi.

5. Meghan Trainor.

foto: Instagram/@darylsabara

Tak hanya seleb Tanah Air, ada juga seleb Hollywood yang dilamar kekasih pada saat Natal. Ia adalah Meghan Trainor. Dalam akun Instagramnya, Meghan mengunggah sebuah video saat sang kekasih melamarnya. Meghan sangat merasa terharu, pasalnya sang kekasih melamarnya dimalam Natal dan disaksikan oleh keluarganya.

"Terima kasih Daryl, keluargaku, dan teman-temanku yang telah membuatku merasa seperti seorang putri. Dan terima kasih atas video yang luar biasa ini, yang akan kutonton berkali-kali," tulis Meghan dalam akun Instagramnya.