Brilio.net - Sabtu kemarin, tepat pada 2 November merupakan perayaan hari lahir Felicya Angelista. Wanita cantik itu genap berusia 25 tahun. Felicya Angelista pun tak ingin melewatkan momen berharganya itu bersama sang kekasih. Siapa lagi kalau bukan Caesar Hito. Melalui akun Instagram pribadinya, Hito pun juga membagikan rasa cintanya untuk sang kekasih. Hito menuliskan ucapan manis untuk pujaan hatinya itu.

"Hai sayangku @felicyangelista_ curhat dikit di feeds gpp lah ya? Hari ini harinya kamu.. ini ulang tahun ke 7 kamu bareng sama aku. Cuma bisa bersyukur sama Tuhan Yesus karena aku masih dikasih kesempatan untuk jadi orang yg sama untuk ngerayain ultah kamu dr kamu umur 19, skrg kamu udh 25 tahun dan aku masih tetep jd cowok yg ada di sebelah kamu, aku mau tahun depan dan seterusnya tetep aku yaa yg jadi orang itu.. have a great birthday my luv," rangkaian kata manis Hito Caesar untuk Felicya seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @hitocaesar pada Minggu (3/11).

Pasangan ini pun memperlihatkan beberapa momen kebersamaan saat ulang tahunnya di akun Insta Story Felicya Angelista. Pada malam harinya, tepat pada pukul 23.00 WIB ada sebuah momen kejutan spesial dari Hito untuk Felicya.

Pria 26 tahun itu meminta Felicya Angelista untuk mau menjadi istrinya. Ya, Caesar Hito melamar Felicya tepat berada di depan Gardens by the Bay, Singapura. Dipenuhi dengan gemerlap lampu yang indah, menambah suasana romantis di malam itu.

Momen Hito Caesar lamar Felicya saat ulang tahun, so sweet instagram

Loading...

foto: Instagram/@felicyangelista_

Rasa bahagia itu diluapkan juga oleh Felicya di Instagramnya.

"02-11-2019 jam 23 wib berapa lah gitu udah ampir ganti tanggal dan tepat sebelum ujan turun di Gardens By The Bay, @hitocaesar ngomong : Will You Merry Me? Dan gw beneran bingung mau jawab apa... antara YES I DO atau YES I WILLPokoknya intinya mah YES!♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥ Terimakasih Tuhan Yesus dan terimakasih juga semua untuk doa-doa baiknya untuk kita berdua Congratulation #Felitolovers! Impian kalian untuk aku dpt kado terindah di ulang tahun aku kali ini tercapai. Sampe skg aku masih speechless & terharu, masih ga percaya. Cuma bisa bersyukur&bersyukur," tulis Felicya Angelista di akun Instagram pribadinya.

Setelah tujuh tahun pacaran, akhirnya momen romantis yang ditunggu tiba. Caesar Hito melamar Felicya Angelista. Caesar meminta hati Angelista bertepatan dengan hari ulang tahun sang kekasih. Hal itu tentu saja menambah kebahagiaan bagi pasangan ini. Tak ayal banyak warganet khususnya penggemar dua seleb muda ini jadi ikut baper. Para penghuni Instagram pun turut senang melihat momen ini. Tak sedikit pula rekan seleb dan warganet memberikan doa supaya hubungan Caesar Hito dan Felicya langgeng hingga selamanya.

"Waaa congratulations sayang," kata akun @dj_yasmin.

"akhirnyaaaaaa felllllll doaku terkabullll," tutur akun @fabymarcelia.

"FEEELLL SUMPAH DOA AKU TERKABUL??? Aaaaaaaakkk congrats you two! Finally!," tulis akun @ryana_dea.

"AWWWW selamat sayang2kuu , couple tergemes iniiiiii!!! Lancar semuanyaa yaa," sahut akun @dindahw.

" kok kak fely yg di lamar gw yg seneng," ujar akun @misem_arsyila.

"Jam segini aku lompat2 bahagiaaaa, ampe suami kebangun felitoku @felicyangelista_ @hitocaesar selamat!," ucap akun @felicyaddictupdate_.

"Aaaaaaa akhirnyaaa congrast kak Felito," komentar akun @srirahayu_0529.