Brilio.net - Dalam waktu dekat pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahan. Keduanya telah menjalani prosesi lamaran pada Sabtu (26/10) lalu. Acara tersebut berlangsung khidmat dengan disaksikan kedua keluarga dan juga sahabat selebritis.

Publik sempat dibuat terkesima oleh kabar ini. Pasalnya, pertunangan Citra Kirana dan Rezky Aditya digelar secara tertutup. Ditambah lagi, keduanya mantap untuk menikah tanpa adanya proses pacaran. Meski demikian, chemistry keduanya dinilai sudah nyambung. Rezky dan Citra memang sudah kenal sejak lama.

Usai proses lamaran, sebuah video berisi pengakuan Rezky Aditya diunggah melalui akun YouTube Ciky Citra Rezky pada 28 Oktober 2019. Menurut Rezky Aditya, Citra Kirana adalah sosok wanita yang selama ini dicarinya untuk menjadi pendamping hidup.

Aktor 34 tahun itu setidaknya melihat empat kepribadian diri Citra Kirana yang membuatnya bertekad untuk mengajak wanita yang akrab disapa Ciki itu untuk naik ke pelaminan. Nah, apa saja yang membuat Rezky Aditya mantap untuk menjadikan Citra Kirana sebagai istrinya?

Berikut ini deretan kepribadian Citra Kirana yang membuat Rezky Aditya jatuh cinta, seperti brilio.net lansir dari liputan6.com, Jumat (1/11).

Loading...

1. Cara menyelesaikan masalah.

kepribadian citra kirana jatuh cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@citraciki

Rezky melihat Citra Kirana sanggup menyelesaikan masalah dengan cara yang tepat di matanya. "Kalau gua kenapa yakin, karena cara dia untuk menyelesaikan masalah, menurut gua itu cara orang yang benar-benar gua cari selama ini dalam hidup gua," ungkap Rezky.

2. Aura positif Citra Kirana bikin Rezky makin tenang.

kepribadian citra kirana jatuh cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@kiranaweddingplanner

Rezky Aditya juga melihat sisi positif lain dari Citra dalam hal menenangkan dirinya. Sehingga, Rezky pun merasa selalu diselimuti aura positif. "Kedua, bisa membuat gua yang sudah tenang ini, jadi makin tenang. Gua orangnya tenang, jadi makin tenang kalau ada dia," Rezky menjelaskan.

3. Sosok wanita yang ikhlas.

kepribadian citra kirana jatuh cinta © berbagai sumber

foto: Instagram/@abudherypastrana

Di mata Rezky Aditya, Citra Kirana adalah sosok wanita yang sangat ikhlas. Tentu saja hal ketiga yang disampaikan Rezky ini menjadi alasan kuat dirinya untuk jatuh cinta kepada Citra Kirana.

"Ketiga, ikhlas. 'Ya sudah deh, enggak apa-apa deh', padahal gua sudah ikhlas gitu. Jadi gua merasanya itu gua enggak diribetin dengan hal-hal yang mesti diikhlasin. Itu menurut gua bikin tambah yakin," ungkap Rezky.

4. Punya paras cantik.

kepribadian citra kirana jatuh cinta © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Menyampaikan alasan terakhir, Rezky pun mengakui bahwa dirinya sudah lama terpesona dengan paras cantik Citra Kirana. Alasan ini pun sempat ditanyakan Ciki kepada calon suaminya tersebut.

"Keempat, cantik kali, ya. Cantik, kan?" ucap Rezky.

"Kok pakai kali sih sayang, kamu," timpal Citra Kirana.

"Kalau menurut aku sih cantik," balas Rezky.