Brilio.net - Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satu olahraga yang banyak digemari saat ini adalah lari. Selain menyehatkan tubuh, beberapa orang menganggap lari merupakan salah satu bagian dari hobi.

Olahraga lari tak hanya digemari orang biasa, beberapa seleb cantik Tanah Air bahkan menganggap lari sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Mereka rela meluangkan waktu di tengah kesibukan yang padat untuk sekadar olahraga lari, hingga ikut ajang maraton di berbagai negara.

Dian Sastro misalnya, artis cantik yang telah membintangi banyak iklan televisi ini rela terbang ke Jerman untuk ikutan ajang maraton pada 2018 silam. Bahkan dalam waktu dekat, istri pengusaha Indraguna Sutowo ini akan mengikuti New York Marathon.

Tak hanya Dian Sastro, sejumlah seleb cantik Tanah Air lainnya juga menekuni olahraga lari hingga mengikuti ajang maraton hingga ke luar negeri.

Berikut brilio.net rangkum seleb cantik Tanah Air yang hobi olahraga lari hingga mengikuti event ke luar negeri, Jumat (1/11).

Loading...

1. Sahila Hisyam

Sahila Hisyam diketahui menyukai olahraga lari. Kecintaannya sebagai pelari ditunjukkan dengan mengikuti event maraton di beberapa negara, seperti Seoul Marathon dan Tokyo Marathon.

2. Soraya Larasati

Soraya Larasati, artis cantik yang kerap tampil di layar kaca ini sering mengikuti event maraton di beberapa negara, seperti Tokyo Marathon hingga Seoul Marathon.

3. Zeezee Shahab

Aktris berparas cantik ini baru saja mengikuti Tokyo Marathon 2019, dan GCM Marathon Australia 2019.

4. Alya Rohali

Artis senior, Alya Rohali mengaku mulai tertarik dengan olahraga lari sejak 2002. Kecintaan terhadap olahraga juga membuatnya turut serta dalam beberapa event maraton di sejumlah negara. Sebut saja Tokyo Marathon 2018 dan 2019, Berlin Marathon, Chicago Marathon, Seoul Marathon, New York Marathon, Boston Marthon, dan London Marathon.

5. Melanie Putria

maraton © 2019 brilio.net

foto: Liputan6.com/Devita Nur Azizah

Seleb cantik alumnus Puteri Indonesia 2002 ini sudah melanglang buana ke beberapa negara demi mengikuti ajang lari maraton, mulai dari Chicago Marathon 2014, London Marathon 2015, Tokyo Marathon 2016, Berlin Marathon 2017, New York Marathon 2018, hingga Seoul Marathon.

6. Hesti Purwadinata

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Swipeee swipee swipeee.... Yeaaayyyy .. akhirnya berlinmarathon bucketlist kesampean ,.. . Perjalanan yg penuh drama., hampir cancel brangkat karna pertimbangan jadwal yg ribet, tapi akhirnya bisa brangkat , latihan yg suka suka ,.. padahal ini planing nya udah setahun tapi baru latihan bener beberapa bulan doang sebelum keberangkatan. . Berangkat ditemani suami @edoborne and fully support adik saya yg kebetulan tinggal di berlin @ichsanichsan . Janjian start bersama dengan teman2 indonesia yg tinggal di berlin,.. karna keribetan timing dll akhirnya gw barengan startnya ber3 doang sama @sharindrari dan disusul mba tuti mepettmepett , tapi kita tetap berjumpa setelah di digaris finish dan fat loading makan pho berjamaah . Terimakasihh kakang @brunomars yg menemani saya sepanjang 42k dengan song listnya di telinga saya with my @sonyindonesia Bluetooth headset, terutama si lagu penyemangat “runaway baby” .. makasihhh sepatuuu #floatride run race day kohhh @reebokindonesia kamiuu terbaiquee... . Dengan waktu 05;29:20 akhirnya bisa menyelesaikan 42 k dan finish setronggg ,.. kapoookkk sihh tapi ga tau kalau tiba2 daftar lagi buat marathon ke 3 hehhehehe . . makasihhh ,.. my supporting team dan yg pasti penyemangaatt di tiapp kilometer setiap melihat bendera indonesia berkibarr duhh senengnyaa kan maen.. #42kfinisher #PB #2nd42kmarathonmedal #1stmajormarathons #berlinmarathon2018 #reichstagbuilding #indonesia42kfinisher

A post shared by Hesti Purwadinata (@hestipurwadinata) on

Aktris sekaligus pembawa acara televisi yang satu ini ternyata juga menyukai maraton. Sama seperti Dian Sastro, Hesti juga sempat mengikuti ajang maraton yang sama di Berlin Marathon 2018.

7. Dian Sastrowardoyo