Brilio.net - Citra Kirana dan Rezky Aditya diprediksi bakal melangsungkan resepsi pernikahan tidak lama lagi. Pasangan selebritis ini telah menjalani proses lamaran pada Sabtu, 26 Oktober lalu. Kabar lamaran Citra dan Rezky memang sempat membuat kaget. Tak ada angin dan hujan, tiba-tiba langsung lamaran.

Ada kisah menarik di balik kisah cinta Rezky Aditya dan Citra Kirana. Keduanya sudah saling mengenal sejak sepuluh tahun yang lalu. Meski demikian, Citra Kirana dan Rezky Aditya tidak menjalani fase pacaran terlebih dahulu sebelum lamaran.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (31/10), meski sama-sama sudah memiliki rasa satu sama lain, namun Rezky Aditya dan Citra Kirana tidak menjalin hubungan asmara sama sekali. Hal itu diceritakan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube mereka.

"Dulu kenalnya 10 tahun lalu, dulu bukannya enggak naksir. Mungkin suka tapi kayaknya bukan orang yang pada saat itu harus dilanjuti gitu," kata Rezky Aditya.

rezky ogah pacaran ciki © Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Loading...

foto: Instagram/@abudherypastrana

Rezky Aditya memiliki pemikiran apabila ia berpacaran dengan Citra Kirana, hubungannya itu tidak akan lama lantaran keduanya masih labil sebagai remaja. Saat ini, ketika keduanya sudah sama-sama dewasa, baru lah Rezky Aditya berani mendekati.

"Jujur kalau dia dulu pacaran sama gue, pasti putus. Karena gue belum dewasa. Sekarang sudah Insya Allah," ujarnya.

Meski begitu, Rezky Aditya tidak membantah bahwa sejak lama ia mendambakan Citra Kirana untuk menjadi pendampingnya di masa depan. Saat ini lah waktu yang dirasa tepat bagi Rezky Aditya dan Citra Kirana untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Dan emang sih sejujurnya dari dalam hati gua, kayak gini 'ini kayaknya musti harus gue simpen buat masa depan gue' sumpah demi Allah, gue enggak bohong. Tapi itu cuma khayalan waktu kecil. Ternyata jadi, hampir nikahin 99 persen jadi," aku Rezky Aditya.

rezky ogah pacaran ciki © Instagram/@thereal_rezkyadhitya

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

"Kenapa (kita yakin menikah), satu, karena Allah, kedua karena kita juga sudah siap untuk nikah, ketiga, karena emang cocok jadi semuanya emang beketerkaitan. Dan yang pasti kayaknya juga karena salah satu hal yang dianggap wajib sama umat Islam," ungkap Rezky Aditya.

Untuk itu, ketika Rezky Aditya dan Citra Kirana dipertemukan kembali, keduanya sepakat untuk tidak berpacaran dan langsung menikah, "Ya ini lebih memang karena dari awalnya saat ketemu lagi memutuskan untuk serius saja karena sudah sama sama capek pacaran ya," kata Citra Kirana.

"Maksudnya kalau cocok dia (Citra Kirana) bilang nggak ada pakai pacar-pacaran lagi, kalau mau ya kita nikah segera gitu," timpal Rezky Aditya.