Brilio.net - Kehidupan selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Segala gerak-gerik mereka selalu jadi pusat perhatian. Tak hanya karier saja tentunya, tapi juga masalah pribadinya.

Selain urusan cinta publik figur, masyarakat tertarik dengan hal-hal yang bernuansa religi. Di mana ada beberapa selebriti yang punya keyakinan namun tetap rukun dengan mereka yang beda agama. Hal itu pun terwujud pada perayaan Natal di tahun ini.

Pada 25 Desember 2019, sama halnya dengan artis lainnya Bella Saphira pun menghabiskan waktu bersama keluarga. Terlihat dari unggahan Bella Saphira melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Wanita kelahiran Magelang itu serta merta mengajak sang suami Agus Surya Bakti datang ke rumah dua orangtuanya. Bella Saphira dan orangtuanya diketahui mulai berbeda keyakinan semenjak ia memutuskan menikah pada 2013 silam.

Kendati demikian, perbedaan keyakinan tidak mengurangi kemeriahan Natal bagi keluarga Bella Saphira, justru membuat keluarganya tetap kompak dan harmonis. Istri dari Letnan Jenderal TNI tersebut terlihat begitu sayang dan perhatian kepada ibu dan ayahnya. Namanya orangtua tetaplah orangtua, meski sebelumnya pernah terjadi cek-cok dan lain sebagainya, orangtua tetaplah jadi orang yang pantas disayangi.

Nah, berikut momen hangat kebersamaan Bella Saphira dan keluarganya saat merayakan Natal di tahun ini, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @bellasaphiraofficial pada Kamis (26/12).


1. Bagi Bella Saphira, ibunya bukan hanya sebagai orangtua saja, melainkan sebagai sahabat yang paling baik. Hal itu Bella utarakan di akun Instagram pribadi.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial



2. Meskipun kini Bella Saphira memilih keyakinan yang berbeda dengan orangtua, namun kebersamaan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Bella Saphira.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial



3. Pada tahun-tahun sebelumnya pun ia juga datang ke rumah orangtua untuk merayakan momen Natal bersama.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

2 dari 3 halaman



4. Senyuman bahagia dari seorang anak saat berada di samping sang ibu.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial



5. Dengan nuansa Natal yang sederhana namun tetap seru apalagi berkumpul bersama keluarga besar.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

3 dari 3 halaman



6. Bella Saphira juga mengajak kedua anaknya untuk datang ke rumah orangtua.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial



7. Toleransi yang begitu indah digambarkan oleh Bella Saphira dan keluarga.

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial