Brilio.net - Momen yang tidak mengenakkan dialami oleh Nora Alexandra, istri Jerinx SID. Ia menceritakan bahwa ada orang yang menyebut dirinya transgender. Tak terima disebut sebagai transgender, istri Jerinx SID, Nora Alexandra Philip mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial.

Lewat akun Instagram pribadinya, model cantik kelahiran 1994 itu menegaskan bahwa dirinya adalah seorang perempuan. Diketahui, sosok yang menyebutnya sebagai transgender itu sendiri ialah seorang lelaki bernama Andri Sundara. Melalui fitur direct message, beberapa kali ia menyebut Nora sebagai transgender.

"Transgender. Laki nih gw tau. Laki nih," tulis Andri.

noraalexandra © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl-

Loading...

Jengkel karena dituduh dengan hal yang tak benar, Nora pun memberikan balasan yang menohok. Dalam sebuah unggahan yang memperlihatkan sosok bernama Andri itu, istri penggebuk drum Superman is Dead ini bahkan berniat untuk melaporkan tindakan kurang menyenangkan yang diterimanya itu.-"Fisik sih boleh laki ni orang, tapi mulut sama jarinya melebihi cewek, saya tidak terima disebut Transgender, sebab ibu saya lahirin saya perempuan. Dan juga bisa ditanya dokter di @siloambali sunset road saya juga sering cek kandungn untuk program hamil dan punya rahim," tulis Nora.-

noraalexandra © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ncdpapl-

Usut punya usut, lelaki itu menuduh Nora sebagai transgender lantaran Nora memiliki suara yang cenderung ngebas dan terdengar tegas.-"Dia ini mengatai saya transgender sebab suara saya ngebas dan tegas, lantas bagaimana suara2 penyanyi perempuan yg memiliki karakter kuat apakah beliau transgender?" lanjut Nora.-Lebih jauh, Nora pun menilai bahwa apa yang dilakukan oleh lelaki tersebut tak sekadar menghina fisiknya, namun juga tidak menghargai perempuan, terutama ibu Nora Alexandra.-"laki2 difoto ini tidak hanya menghina fisik saya tetapi suara saya, jika ada yg tau keberadaan dia dan jika ada yg mempunyai identitasnya, monggo info saya, saya akan beri imbalan, dan untuk laki2 ini perlu saya laporkan atas fitnahannya, menurut saya dia tidak menghargai perempun dan bahkan ibu saya mengandung saya bukan 9 bulan tpi 12 bulan, lalu seenaknya dia sebut saya Transgender," pungkas istri Jerinx SID itu.