Brilio.net - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Tepat Jumat (27/12) kemarin, pasangan yang menikah pada November 2018 itu menerima momongan pertama. Paula Verhoeven menjalani persalinan anak pertamanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat dengan proses caesar.

Kebahagiaan ini bukan hanya diluapkan dalam bentuk ucapan syukur dan raut wajah bahagia. Baim Wong bahkan memberikan hadiah kejutan bagi sang istri berupa satu unit mobil mewah. Namun dia sengaja tidak memberi tahu Paula terkait hadiah ini. Mobil mewah dari pabrikan asal Prancis itu pun terparkir di halaman RSIA Bunda Menteng, Jakarta.

"Mau beliin dia sesuatu yang baru. Mobil Eropa dan speknya tinggi," kata Baim Wong saat ditemui di Jakarta pada Sabtu (28/12) di depan awak media, seperti dilansir Antara, Minggu (29/12).

Sementara itu, Paula Verhoeven tampak masih menggunakan kursi roda usai menjalani proses melahiran anak pertama lewat operasi caesar. Dia mengaku terkejut dan langsung menyampaikan ucapan terima kasih atas hadiah dari sang suami.

"Saya enggak tahu soalnya dia cuma bilang preskon doang," kata Paula Verhoeven.

Loading...

"Sebenernya sih waktu dia (Paula) nggak bisa nyetir itu, dia pernah bilang mau ganti mobil, mobilnya mobil Eropa. Mau tuker tambah. Itu pas di awal hamil. Pas sekarang saya mau kasih hadiah juga, momennya pas. Jadi pas lahiran ini. Saya mau anak saya sehat. Alhamdulillah semuanya sehat. Momen bahagia di situ," jelas Baim seperti dikutip dari Kapanlagi.